Kenakan Gaun YSL, Penampilan Rosé BLACKPINK di Met Gala 2021 Curi Perhatian
Foto: Twitter.com

Kenakan Gaun YSL, Penampilan Rosé BLACKPINK di Met Gala 2021 Curi Perhatian

Selasa, 14 Sep 2021 | 11:01 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Tak hanya sekedar rumor, Rose BLACKPINK akhirnya muncul di acara Met Gala 2021. Pembukaan Met Gala 2021 sendiri digelar pada hari Selasa (13/9/2021) waktu setempat.

Rose menjadi salah satu artis wanita K-Pop yang hadir di acara Met Gala 2021, selain CL eks 2NE1. Dalam acara tersebut, Rosé muncul sambil bergandengan tangan dengan Anthony Vaccarello, direktur kreatif Yves Saint Laurent (YSL).

Sebagai salah satu muse global pilihan Vaccarello untuk Yves Saint Laurent, Rosé tampil mengenakan mini dress hitam yang elegan dari brand fashion ternama tersebut. Dress itu juga memiliki aksen pita putih di dada.

Sementara untuk riasan, Rose tampil dengan rambut yang dikuncir. Untuk melengkapi penampilannya, ia mengenakan sepatu heels, yang membuat penampilannya terlihat sederhana tetapi tetap cantik dan elegan.

image0

Meski tampil dengan gaya fashion yang sederhana di Met Gala 2021, Rose tetap banjir pujian dari netizen.

"Wow… Dia benar-benar seorang selebriti," kata netizen Korea dikutip The Qoo.

"Dia sangat cantik. Aku berharap dia memakai sesuatu yang cantik!! Tapi Rosé sangat cantik tidak peduli apa yang dia kenakan," tutur netter lain.

"Pakaiannya tidak terlalu bagus. Tapi Rosé terlihat sangat cantik saat memakainya," ucap netter lain.

"Rosé terlihat seperti model, dia sangat cantik," tambah netter lain.

"Pakaiannya agak mengecewakan Tapi Rosé sangat cantik," ujar netter lain.

"Idol terlihat bagus di atas panggung, tetapi jika kamu melihatnya di acara atau di variety show, kebanyakan dari mereka sangat kurus, kecil, memiliki proporsi yang buruk, dan memakai sepatu yang sangat tinggi," sambung netter lain.

"Dia sangat cantik, dan dia memiliki tubuh yang bagus," komentar yang lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...