Kenakan Kebaya dan Wig, Jenazah Yana Zein Terlihat Cantik
Foto:Istimewa

Kenakan Kebaya dan Wig, Jenazah Yana Zein Terlihat Cantik

Kamis, 1 Jun 2017 | 14:25 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Artis senior Yana zein menghembuskan nafas terakhir di Rumah sakit Mayapada, Jakarta Kamis 1/6/2017 dini hari. Pada siang hari ini, jenazah Yana Zein sudah dibawa ke rumah duka Fatmawati, Jakarta Selatan untuk disemayamkan.

Para keluarga dansahabat berdatangan untuk melihat jenazah Yana Zein.Terlihat puteri Yana Zein sedang menangis dan salah seorang perempuan menenangkan dengan mengelus dada puteri Yana Zein.

Karena kesulitan dana yang dialami keluarga besarnya untuk biaya pemakaman. Jenazah Yana Zein sudah dibawa ke Rumah Duka Fatmawati di Jakarta Selatan.

Tetapi saat ini Yana Zein sudah berada di rumah duka Fatmawati. Dalam peti jenazah, Yana Zein terlihat sangat cantik, Ia tampak mengenakan kebaya berwarna cream dan mengenakan rambut palsu atau wig. Rencananya, mendiang Yana Zein akan dimakamkan besok hari.

Wajah cantik Yana Zein, terlihat diberi makeup. Sementara kedua anak Yana masih duduk di dekat jenazah almarhumah. Keduanya tampak saling menguatkan. Beberapa kali, putri sulung Yana Zein, Aurelia Callista, terlihat kuat melihat sang ibunda sudah tidak ada.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...