Skip to main content

Kenakan Kebaya di California, Agnez Mo Dibilang Mirip Putri Raja

Foto:Istimewa
Foto:Istimewa

WinNetNews.com- Agnes Monica atau yang biasa kita kenal dengan Agnez Mo, penyanyi Indonesia ini, masih aktif di dunia musik. Agnez sudah cukup lama menetap di California, Amerika Serikat. Meski sudah lama di negeri orang sepertinya tidak membuat Agnez lupa dengan budaya Indonesia. Hal ini terbukti dari postingan instgaramnya.

Dalam foto tersebut, Agnez terlihat mengenakan kebaya berbentuk modern. Bukan kain panjang yang dipakai Agnez Mo untuk bawahannya melainkan celana panjang, dipadukan dengan kebaya tanpa lengan. "You ready? September 22, 2017 10 am PST; 12 pm EST. September 23, 2017 00:00 WIB," tulis Agnez Mo di akun instagramnya.

Kebaya ini merupakan rancangan dari desainer ternama Anne Avantie, lewat akun instagramnya, sang desainer menceritakan kalau kebaya hasil rancangannya itu dipakai Agnez Mo untuk pembuatan videoklip di negeri Paman Sam tersebut.

Dikutip dari berbagai sumber, foto yang diunggah Agnez Mo tersebut merupakan salah satu scene dalam videoklip yang akan tayang pada 23 September 2017 waktu Indonesia. Kita tunggu peluncuran lagu terbaru Agnez ini yah guys.

Sumber:Instagram.com/agnezmo

Sumber:Instagram.com/anneavantie

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top