Kenakan Kebaya di California, Agnez Mo Dibilang Mirip Putri Raja

Cindy
Jumat, 22 September 2017 11:31 WIB
Oleh Cindy pada Jumat, 22 September 2017 11:31 WIB
Image Kenakan Kebaya di California, Agnez Mo Dibilang Mirip Putri Raja
Foto:Istimewa

WinNetNews.com- Agnes Monica atau yang biasa kita kenal dengan Agnez Mo, penyanyi Indonesia ini, masih aktif di dunia musik. Agnez sudah cukup lama menetap di California, Amerika Serikat. Meski sudah lama di negeri orang sepertinya tidak membuat Agnez lupa dengan budaya Indonesia. Hal ini terbukti dari postingan instgaramnya.

Dalam foto tersebut, Agnez terlihat mengenakan kebaya berbentuk modern. Bukan kain panjang yang dipakai Agnez Mo untuk bawahannya melainkan celana panjang, dipadukan dengan kebaya tanpa lengan. "You ready? September 22, 2017 10 am PST; 12 pm EST. September 23, 2017 00:00 WIB," tulis Agnez Mo di akun instagramnya.

Kebaya ini merupakan rancangan dari desainer ternama Anne Avantie, lewat akun instagramnya, sang desainer menceritakan kalau kebaya hasil rancangannya itu dipakai Agnez Mo untuk pembuatan videoklip di negeri Paman Sam tersebut.

Dikutip dari berbagai sumber, foto yang diunggah Agnez Mo tersebut merupakan salah satu scene dalam videoklip yang akan tayang pada 23 September 2017 waktu Indonesia. Kita tunggu peluncuran lagu terbaru Agnez ini yah guys.

 

Sumber:Instagram.com/agnezmo

Sumber:Instagram.com/anneavantie

Cara Move On dari Mantan Pacar
Rizal Ramli Klaim PT PLN Merugi Karena Jokowi Tidak Mendengarkan Nasihatnya

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.