Kenakan Penutup Mata Bikin Seks Makin ‘Hot’

Sofia Citradewi
Sofia Citradewi

Kenakan Penutup Mata Bikin Seks Makin ‘Hot’

Winnetnews.com - Menutup mata pada saat bercinta mungkin terdengar aneh. Pasalnya, bukankah sesi bercinta makin terhambat? Ternyata tidak demikian, kondisi mata tertutup dapat membuat aktivitas ranjang bersama pasangan menjadi semakin ‘panas’.

Dikutip dari CNN Indonesia, dengan menutup mata salah satu pasangan, entah itu Anda atau si dia, itu dapat mendatangkan manfaat bagi sesi bercinta. Cukup bermodal kain atau syal, dijamin sesi bercinta tak lagi membosankan.

Di bawah ini sejumlah alasan mengapa penutup mata bisa memicu gairah bercinta.

1. Makin ‘panas’

Dengan mata tertutup, akan ada sensasi baru yang ditawarkan. Anda atau pasangan tak akan begitu peduli dengan tampilan atau wajah di hadapan pasangan. Segala kekhawatiran akan terbuang otomatis, orgasme pun bisa dicapai lebih cepat.

2. Sensitif di indera lain

Ketika satu indera ‘dilumpuhkan’, maka indera lain akan bekerja lebih ekstra. Sentuhan sederhana saja bisa membuat Anda terpicu dan bergairah. Sensasi ‘kaget’ tidak akan terasa jika mata Anda tidak tertutup, sebab Anda tahu dia bakal menyentuh leher, tangan atau kaki. Saat mata tertutup, Anda juga akan lebih fokus pada sentuhan, suara napas, juga aroma tubuh si dia yang menyatu dengan aroma lilin aromaterapi.

3. Meningkatkan kepercayaan

Dengan mata tertutup, ikatan dengan pasang akan semakin dekat. Sebab ini berarti Anda memberikan kepercayaan penuh pada pasangan Anda. Saat dia bisa ‘bermain’ dan memberikan kesenangan untuk Anda, maka muncul perasaan lebih dekat dan aman.

4. Penuh kejutan

Menggunakan penutup mata membuat sesi bercinta menjadi penuh kejutan sehingga Anda terhindar dari rasa bosan. Apabila anda suka, tambahkan elemen-elemen lain seperti bulu, minyak atau bahkan es krim, lalu buatlah peramainan. Jangan beritahu pasangan apa yang hendak Anda lakukan atau berikan.

5. Kontrol penuh

Jika pasangan mengenakan penutup mata, maka Anda dapat mengontrol penuh apa yang terjadi. Minta pasangan agar mempercayakan sepenuhnya pada Anda. Apalagi jika sebelumnya si dia yang terbiasa mengontrol semua hal. Dengan menutup matanya, peran pun bisa diputar.

Apa Reaksi Kamu?