Kenakan Rok Pink, Harry Styles Banjir Cibiran
Sumber:CNN

Kenakan Rok Pink, Harry Styles Banjir Cibiran

Senin, 18 Nov 2019 | 11:50 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com -  Salah satu mantan personil One Direction, Harry Styles, belakangan ini memang selalu membuat penggemarnya terkecoh dengan gaya barunya. Pria 25 tahun itu lagi-lagi menyita perhatian publik setelah dirinya mengenakan pakaian yang seharusnya dikenakan wanita.

Pemeran Alex dalam film 'Dunkirk' tersebut bergaya bagai seorang balerina dengan mengenakan pakaian balet atau biasa disebut leotard lengkap dengan rok tutu dan juga stocking warna pink. "SATURDAY NIGHT LIVE"” tulis Harry Styles di akun Instagramnya.

image0

Selain itu, pelantun lagu 'Sign of the Times' itu memakai aksesoris pelengkap berupa kalung dan cincin. Bergaya layaknya wanita, Harry langsung dibanjiri berbagai komentar mulai dari positif dan negatif.

image1

"Harry ada apa denganmu?" tanya seorang netizen. "Tolong jangan menjadi seorang gay," sahut lainnya. "Kami mencintai seorang lelaki yang nyaman dengan maskulinitasnya" tambah lainnya. "Aku tidak mau mendukung ini! Ya, aku mungkin akan unfollow dia," tulis fansnya.

image2

Menurut kabar yang beredar, pentolan One Direction ini bergaya demikan untuk mengisi sebuah acara sketsa komedia yang berjudul ‘Saturday Night Live’. Pada acara tersebut, Harry juga turut mempromosikan single terbarunya yang berjudul 'Watermelon Sugar'.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...