Kenakan Style dan Dandanan Sama Persis dengan 3 Tahun Silam, Visual Awet Muda Suzy Buat Netizen Heran
Foto: Pinterest

Kenakan Style dan Dandanan Sama Persis dengan 3 Tahun Silam, Visual Awet Muda Suzy Buat Netizen Heran

Rabu, 29 Jan 2020 | 12:55 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Nama Suzy tentu sudah tidak asing bagi para penggemar K-Pop dan K-Drama. Memulai debut sebagai member girl grop Miss A, dia juga melebarkan sayapnya di bidang akting. Tak hanya dipuji berkat bakatnya yang luar biasa di bidang musik dan akting, kecantikan mantan kekasih Lee Min Ho ini juga dinilai tidak pernah berubah, bahkan semakin cantik dan anggun. 

Belum lama ini, Suzy menghadiri event brand kecantikan Lancome di Jamsil Lotte Tower di Seoul, Korea Selatan. Seperti biasa, aktris kelahiran 1994 ini sellau berhasil menarik perhatian dengan kecantikannya yang mempesona. 

Dalam kesempatan itu, Suzy hadir dengan mengenakan rok panjang hitam dan turtleneck rajutan berwarna senada. Dia melengkapi penampilannya yang anggun dengan rambut hitamnya yang dikuncir dan berponi serta bibir merah yang semakin menonjolkan kulit putihnya.

image0

Melihat foto-foto tersebut, netizen kembali teringat pada fotonya dari tiga tahun yang lalu tepatnya tahun 2017. Hal ini karena style dan dandanan yang sama persis. Satu-satunya perbedaan adalah roknya.

image1

Namun, yang membuat netizen heran adalah kecantikan Suzy yang sama sekali tidak berubah. Banyak yang mengaku terkejut melihat bagaimana kecantikan Suzy tetap bersinar seperti tiga tahun lalu.⁣ Salah satu perubahan yang terjadi pada wajahnya adalah pipi Suzy yang terlihat lebih tirus dan aura yang dia miliki semakin kuat. ⁣

⁣"Lihat auranya benar-benar meningkat. Dia terlihat sangat keren dan lebih santai," kata seorang netter.

"Sepertinya dia tidak pernah tidak cantik sejak lahir," ujar netter lain.

"Sepertinya dia menjadi lebih kurus," sahut netter lain.

"Sepertinya hanya aku yang makin berumur," seru netter lain.

"Dimataku dia terlihat sama. Sepertinya dia awet muda," tambah netter lain.

"Sepertinya auranya semakin meningkat. Dua-duanya terlihat sangat cantik, tidak terlihat ada jejak waktu disana," tambah netter lain.

"Selain pipi, semuanya terlihat sama," ujar netter lain.

"Jika tidak diberitahu, aku akan mengira ini adalah foto kemarin dan hari ini," sambung netter lain.

"Dia memang sudah dasarnya cantik," tutur yang lainnya. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...