Kenalan dengan Pria dari Aplikasi Kencan Online, Wanita Ini Ditipu Nenek-nenek
Ilustrasi aplikasi kencan online. Foto: Study Breaks Magazine

Kenalan dengan Pria dari Aplikasi Kencan Online, Wanita Ini Ditipu Nenek-nenek

Senin, 10 Agt 2020 | 10:50 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Kemajuan teknologi membuat segala hal jauh lebih mudah untuk dilakukan, termasuk saat mencari jodoh. Munculnya aplikasi pencari jodoh, membuat sejumlah orang ramai menggunakannya untuk mencari kekasih.

Akan tetapi, saat mencari pasangan melalui aplikasi online, kita juga perlu berhati-hati agar tidak menjadi korban penipuaan. Seperti yang belum lama ini dialami oleh seorang wanita yang mencari pacar lewat aplikasi kencan online.

Dilansir dari Your Tango, seorang wanita yang tidak disebutkan identitasnya, berkenalan dengan seorang pria dari sebuah aplikasi. Pria tersebut tampak menawan, sehingga ia terpikat dan memberikan nomor teleponnya.

Setelahnya, mereka tetap saling berkomunikasi melalui aplikasi tersebut. Bahkan, wanita ini pun kerap kali menelepon pria tersebut agar bisa semakin mengenalnya. Hubungan keduanya semakin dekat dan akhirnya membuat wanita itu berharap bahwa lelaki yang dipilihnya ini dapat menjadi suaminya suatu hari nanti.

Namun, semua itu berubah saat wanita itu mulai curiga karena pasangannya selalu menolak setiap kali diajak untuk melakukan video call. Setiap kali diajak untuk melakukan panggilan via video, pria tersebut selalu mengatakan kalau ia malu.

“Saya hanya ingin melihat wajah dan mata pria yang saya cintai. Dan saya rasa kami sudah sangat dekat saat itu. Tetapi, dia masih saja menyembunyikan identitasnya,” ujarnya.

Setelah beberapa bulan kenal dan akhirnya menaruh curiga, identitas pria tersebut pun terbongkar. Orang yang selama ini mengaku sebagai pria tampan, nyatanya adalah seorang nenek-nenek.Tak hanya itu, sang nenek mengatakan kalau dia memiliki tiga anak dan dua orang cucu.

“Dia adalah wanita, ibu dari tiga anak, dan nenek dari dua orang cucu, dia tidak keberatan melakukan webcam, dan biar ku beri tahu, apa yang ku lihat sangat jauh dari pria yang ku banyangkan,” imbuhnya.

Mengetahui kenyataan tersebut, wanita itu mengaku sangat terpukul dan syok lantaran sudah ditipu oleh nenek-nenek yang ditemuinya dari aplikasi online.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...