Skip to main content

Kenali Kepribadian dari Warna Baju Favorit Kalian!

Kenali Kepribadian dari Warna Baju Favorit Kalian!
Kenali Kepribadian dari Warna Baju Favorit Kalian!

WinNetNews.com - Mengetahui kepribadian seseorang bisa dibilang gampang-gampang susah. Memiliki kemampuan untuk menebak kepribadian seseorang merupakan suatu hal yang sangat bermanfaat dalam melakukan pergaulan di lingkungan sekitar. Nggak cuma kepribadian orang lain yang perlu kita pahami, kita juga harus memahami seperti apa kepribadian kita agar kita lebih mengenal diri kita sendiri.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk membaca kepribadian seseorang, misalnya dengan cara melihat hobinya, makanan kesukaan, cara tidur, hingga cara berpakaian. Kali ini kita akan bahas cara menebak kepribadian seseorang dari warna baju yang sering dikenakan, dilansir dari The Elephant Journal. Yuk langsung saja!

Si Hitam

Coba deh buka lemari kamu! Lihat seberapa banyak koleksi baju hitam tersusun di lemarimu? Kalau ternyata sebagian besar baju di dalam lemari kamu berwarna hitam apa ya artinya?

Warna hitam memang merupakan warna yang dikenal sebagai lambang berkabung atau lambang kesedihan. Meski begitu, warna ini merupakan salah satu warna yang netral dan bisa dipakai oleh setiap orang dimana saja dan kapan saja.

Tapi jangan salah ya! Meskipun warna hitam banyak dibilang sebagai warna yang melambangkan kesedihan, warna ini sebenarnya memiliki arti yang mendalam bagi pemakainya. Orang yang menyukai warna hitam biasanya memiliki karakter yang tegas, disiplin dan menyukai hal-hal yang ekstrim. Nggak cuma itu, warna hitam juga bisa menggambarkan pribadi yang anggun, istimewa, moderen dan mengesankan.

Si Putih

Warna putih memang warna yang netral, sama seperti warna hitam. Hanya saja tidak semua orang memiliki kepercayaan diri untuk memakai warna ini. Yang perlu kamu ketahui adalah, jika kamu atau teman kamu sering kali memakai pakaian berwarna putih, biasanya adalah orang dengan tipe pribadi yang segar, ceria, berani dan apa adanya.

Si Pecinta putih sangat bisa dijadikan sebagai tempat curhat yang nyaman. Sebab mereka dikenal sebagai penyimpan rahasia yang baik. Mereka biasanya tidak banyak bicara, tetapi mereka mampu berkata sangat bijak. Nggak cuma itu, kalau cewek suka pakai pakaian warna putih, biasanya memiliki karakter pemberani, anggun dan elegan.

Si Ungu

Entah dari mana asalnya warna ungu bisa disebut sebagai warna janda. Padahal ada makna yang sangat mendalam tentang kepribadian si penyuka warna ungu. Orang yang menyukai warna ungu biasanya adalah orang yang memiliki perasaan tulus. Gak suka tipu-tipu dan sikut sana-sini.

Orang yang suka mengenakan pakaian berwarna ungu biasanya memiliki imajinasi yang kuat. Mereka akan berfikir intuiotif, artistik, kreatif, serta memiliki kesabaran dan rasa empati yang sangat luar biasa.

Si Hijau

Banyak yang bilang kalau warna hijau dalah warna yang tua, dan sering digunakan oleh orang dewasa. Sepertinya anggapan tersebut tidaklah salah, karena warna ini memang memiliki nilai khasrismatik yang tinggi. Serupa dengan sifat orang dewasa yang bijak, si penyuka pakaian warna hijau biasanya memiliki tingkat kepedulian yang cukup tinggi terhadap orang lain yang berada di sekitarnya.

Nggak heran deh kalau kamu yang suka memakai pakaian berwarna hijau , biasanya sangat perduli dengan perasaan orang lain (peka). Kayaknya si hijau ini bisa jadi kandidat yang mumpuni untuk dijadikan teman hidup. Hehe

Si Coklat

Ternyata si penyuka warna coklat memiliki sifat yang gampang baper-an. Meski begitu, orang yang menyukai warna coklat biasanya dikenal memiliki kecerdasaan, ramah, dan tidak mudah terlibat konflik, karena mereka memiliki emosi yang cenderung stabil. Nggak cuma itu, di balik sifat baper-annya, ternyata si coklat ini termasuk orang yang tenang, sabar dan memiliki rasa solidaritas yang tinggi.

Si Abu-Abu

Untuk mereka yang suka dengan baju warna abu-abu adalah mereka yang cenderung acuh, kurang perhatian, kurang peka dan rentan terhadap perasaan depresi. Meski begitu, mereka adalah orang-orang yang baik, mampu menyimpan rahasia dengan baik, dapat dipercaya dan mengagumkan. Akan ada pesona tersendiri yang memancar dalam dirinya di mana pesona ini akan membuat orang lain hormat dan senang padanya.

Si Silver

Bagi mereka yang suka dengan baju warna silver biasanya adalah orang yang anggun, percaya diri, menyenangkan, senang berpetualang dan suka dengan kemewahan. Meski begitu, mereka juga dikenal sebagai pribadi yang apa adanya dan tidak pernah drama untuk menarik simpati dari orang-orang di sekitarnya.

Si Merah

Orang-orang yang suka dengan baju warna merah dikenal sebagai orang yang berani, suka berpetualang, percaya diri, penuh sensualitas, bergairah dan agresif. Beberapa percaya bahwa warna merah akan meningkatkan rasa percaya diri dalam diri dan meningkatkan keyakinan untuk melangkah ke depan menjadi pribadi yang lebih baik serta sukses.

Si Orange

Untuk kamu yang suka dengan baju warna orange, kamu adalah seseorang yang baik, penuh kehangatan dan memiliki ambisi yang cukup tinggi dalam mencapai cita-cita. Dengan warna orange, seseorang juga akan menjadi lebih percaya diri, berpikiran positif, penuh semangat serta menarik.

Si Pink

Warna selanjutnya adalah warna pink. Ketika kamu suka dengan warna pink, bisa ditebak bahwa kamu adalah pribadi yang hangat, feminim, cantik dan berhati lembut. Kamu suka dengan segala hal yang lembut dan tenang. Kamu juga merupakan seseorang yang memiliki cinta besar di hati kamu. Meski begitu, kamu juga merupakan seseorang yang cukup agresif dan diam-diam mampu membuat orang-orang di sekitar kamu merasa terkejut sekaligus kagum dengan kepribadian kamu.

Si Biru

Bagi mereka yang suka dengan baju warna biru adalah orang-orang yang kreatif, damai, loyal, selalu bisa bersikap positif dan dewasa. Orang-orang yang suka dengan baju warna biru biasanya dikenal sebagai seorang yang cerdas, mandiri dan mampu berpikir kritis. Walau begitu, mereka yang suka dengan warna biru lebih suka mengikuti aturan yang ia buat sendiri jika dibandingkan dengan aturan dari orang lain.

Itulah beberapa karakter yang bisa dilihat dari warna pakaian favorit seseorang. Tapi tidak semua kepribadian yang ada pada diri seseorsng bisa dilihat dari warna baju kesukaannya saja. Ada banyak faktor yang bisa mempengaruhi kepribadian seseorang.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top