(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Kenali Kepribadian Wanita Dari Model Kerudungnya

Oky
Oky

Kenali Kepribadian Wanita Dari Model Kerudungnya Sumber Foto : Istimewa

Winnetnews.com - Seperti yang banyak orang bilang selama ini, kepribadian kita tercermin lewat pakaian kita. Itu ternyata memang benar adanya, termasuk untuk para wanita yang menggunakan kerudung.

Model kerudung yang dipakai juga bisa mencerminkan seperti apa kepribadian si wanita.

Berikut ini adalah beberapa tipe wanita dilihat dari model kerudung yang dipakainya.

1. Si modern

image0

Cara pakai kerudung yang disematkan ke belakang dengan satu sisi yang dibiarkan menjuntai adalah cara si cewek modern dalam berekspresi. Biasanya kamu punya mobilitas yang tinggi dan tampil seringkas mungkin. Paling sering mengandalkan jeans sebagai padu-padannya.

2. Si feminin

image1

Kalau ngomongin gaya hijab yang feminin pasti memiliki kesan yang santai. Cara pakai kerudung pashmina seperti ini - dengan disematkan secara asimetris - tepat menggambarkan karakter cewek hijab yang adem. Outer panjang dengan kesan flowy bisa menjadi kombinasi yang oke. 

3. Si boyish

image2

Berhijab enggak harus selalu tampil "cantik", sedikit cuek bisa menjadi daya tarik yang berbeda. Mungkin cara pakai kerudung instan yang dipadukan dengan kaos dan celana cargo bisa kamu contoh nih. Kuncinya adalah rasa nyaman.

4. Si swag

image3

Sering memakai kerudung instan yang disematkan ke belakang lalu dikombinasikan dengan jaket varsity atau bomberyang kekinian? Berarti kamu millinnial yang punya karakter swag banget. Oh iya, karakter yang satu ini selalu menaruh statement pada sepatu andalannya.

5. Si elegan

image4

Merasa paling rapih soal penampilan? Hingga OCD soal cara pakai kerudung? Rasanya kamu si elegan deh. Biasanya karakter seperti ini memikirkan banget penampilannya (anyway, elegan bukan artinya harus gaya hijab untuk ke pesta lho). Kamu selalu peduli soal koordinasi warna dan suka memakai aksesori yang on-point.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});