Kenali Tanda Rekan Kerja Naksir Anda

Kenali Tanda Rekan Kerja Naksir Anda

Menjalin hubungan khusus dengan rekan kerja sekantor ? Fenomena ini sudah menjadi hal yang wajar sekarang ini. Hal seperti ini justru membuat semangat untuk giat ke kantor. Menghabiskan waktu selama kurang lebih 8 jam sehari dengan si Dia.

Tapi pernahkah Anda menyadari bahwa seseorang dalam tim Anda sedang mencoba untuk mendekati Anda? Jika dia sedang mencoba untuk mendekati Anda, maka itu adalah salah satu tanda rekan kerja Anda jatuh cinta dengan Anda.

Mau tahu tanda-tanda rekan kerja Anda naksir dengan Anda ? Simak ulasannya. Check it out..

1. Mencari perhatian

Ia mencoba untuk berbicara dengan Anda hampir setiap saat. Bahkan, dia selalu berusaha mencari perhatian Anda di setiap kesempatan. Baik ketika di ruang rapat ataupun di waktu istirahat makan siang.

2. Mencuri pandang

Ketika dia sering kali mencuri pandang pada Anda, dan tidak terjadi hanya sekali, maka Anda bisa menduga dia menyukai Anda. Terutama, jika dia memandang dengan senyuman di wajahnya.

3. Selalu minta pendapat

Dia berusaha meminta pendapat Anda di setiap hal kecil yang berkaitan dengan pekerjaannya bahkan ketika itu tidak diperlukan. Hal ini karena ia ingin mendapatkan kesempatan untuk berbicara dengan Anda.

4. Sering memuji

Dia selalu memuji pekerjaan Anda bahkan ketika bos Anda tidak pernah peduli untuk mempromosikan Anda. Dia ingin mengungkapkan rasa suka dan cintanya melalui pujian nya tersebut.

5. Sering ada di sekitar Anda

Dia menghabiskan sebagian besar waktu di sekitar Anda meskipun ia memiliki pekerjaan lain di tempat lain di kubikelnya. Dia hanya menunjukkan bahwa ia tertarik untuk berada di sekitar Anda sebagian besar waktu.

6. Berkirim pesan

Jika dia mulai sering berkirim pesan pada Anda di luar jam kerja baik soal pekerjaan atau soal pribadi, maka sudah bisa dipastikan bahwa dia memang menyukai Anda!

7. Selalu membantu

Setiap kali Anda membutuhkan bantuan atau sedang dalam kesusahan, dia mencoba untuk membantu Anda saat dia melihat Anda dalam kesulitan. Ini adalah salah satu tanda seorang rekan menyukai Anda.

8. Selalu memberi hadiah

Dia ingat ulang tahun Anda dan mencoba untuk memberikan hadiah pada Anda dengan sesuatu yang mahal. Ini hanya berarti bahwa dia ingin Anda untuk menyadari bahwa dia tertarik pada Anda.