Kenali Tanda-tanda Pria Ingin Berciuman
Foto:Pixabay

Kenali Tanda-tanda Pria Ingin Berciuman

Selasa, 12 Jan 2021 | 19:34 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Berciuman seringkali diartikan sebagai bentuk kasih sayang seseorang ke pasanganya. Biasanya saat ingin mengakhiri kencan  dengan ciuman pasti sangat romantis. Namun bagaimana cara mengetahui ketika pria ingin mencium kamu? Terkadang mereka tak langsung mengatakannya atau menunjukkan gelagat yang jelas, terutama jika mereka pemalu. Oleh karena kenali tanda-tanda pria ingin berciuman.

Grogi

Dia tiba-tiba kehilangan ketenangan. Tiba-tiba salah bicara, kaki yang bergerak-gerak, dan terlihat grogi. Perhatikan saja, jika tangannya tak bisa berhenti bergerak, memainkan jam tangan, memasukkan dan mengeluarkannya dari saku celananya.

Suka menyentuh

Tangannya jadi suka menyentuh kamu. Entah menggandeng, menyentuh pundak, punggung, menempelkan lutut, atau apapun itu. Jika tangannya saja sudah tak bisa jauh dari kamu, kemungkinan setelah ini bibirnya juga akan segera mendekat.

Jadi mendekat

Tentu saja ciuman tak akan pernah terjadi dari jarak dekat. Jika dia semakin mendekat dan terus mendekatkan tubuhnya pada kamu, bisa jadi dia akan segera mencium dan sedang menguji situasi. Pria akan melihat reaksi kamu terlebih dulu.

Jadi pendiam

Tentu saja kalian tidak bisa berciuman dengan mulut yang sibuk. Apakah pria menjadi lebih diam? Kemungkinan dia sedang menyiapkan diri untuk mencium kamu. Bisa jadi dia juga mencoba memikirkan beberapa kalimat yang bisa memancing kamu dan membuat suasana tepat.

Melihat bibir kamu

Jangan marah ketika dia tak menatap mata kamu saat berbicara, selama dia melihat bibir kamu. Pria yang ingin mencium pasangannya biasanya akan melihat bibir wanita tersebut. Menatap bibir lama adalah tanda bahwa dia sedang mengagumi bibir kamu.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...