Kenali Tanda-tanda Pria Merasa Bersalah

Cindy Cesilia

Dipublikasikan 4 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Kenali Tanda-tanda Pria Merasa Bersalah
Winnetnews.com -  Mungkin kamu tidak menyadari semua kesalahan yang dilakukan pasangan. Namun, umumnya pria tetap memiliki rasa bersalah dan ingin berusaha memperlakukan kamu dengan lebih baik sebagi "tebusan". 

Terlalu jujur

Oke, semua orang pasti ingin pasangannya bisa jujur, namun dengan "kejujuran" di sini justru akan membuat kamu sedikit curiga. Saat pasangan merasa bersalah telah berbohong akan suatu hal, ia akan berusaha untuk jujur tentang hal lainnya. 

Banyak berjanji

Saat merasa bersalah, pria cenderung menjanjikan banyak hal besar pada pasangannya. Ia akan menjanjikan hal-hal yang mungkin selama ini sudah lama kamu idamkan. 

Mengungkapkan kamu terlalu baik baginya

Kalau pasangan tiba-tiba mengungkapkan bahwa dirinya tak pantas mendapatkanmu atau kamu adalah orang yang terlalu baik untuknya, kamu patut waspada.

Memberikan kejutan

Saat pasangan menyadari bahwa ia telah membuat kamu sakit hati dan kecewa akibat kesalahannya, ia akan langsung berpikir untuk memberikanmu hadiah. 

Defensif

Pasangan yang merasa bersalah biasanya akan bersikap defensif, khususnya saat kamu mulai menanyakan hal-hal yang menyudutkannya, meski kamu tak sengaja melakukannya! Ia akan mencari alasan atau justru marah kalau kamu mengutarakan hal-hal yang tak masuk akal. 

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...