(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Kenalin Nih, 5 Artis dengan Bayaran Endorse Termahal Tahun 2018

Cindy
Cindy

Kenalin Nih, 5 Artis  dengan Bayaran Endorse Termahal Tahun 2018 Foto:Ilustrasi

WinNetNews.com-  Dunia hiburan Indonesia selalu mencuri perhatian publik, ternyata  para artis ini tidak hanya mengandalkan dunia hiburan, kebanyakan dari mereka pun menerima endorse dari media sosial Instagram.  Dikutip dari berbagai sumber yang ada, dibawah ini ada lima artis yang dikenal dengan bayaran endorse termahal.

 

 


1. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

 

 

 

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Mau dapetin hadiah utama IPHONE X dan uang tunai jutaan rupiah ? Kali ini @mdglowingskin nantangin temen- temen semua untuk menunjukkan keaslian kulit wajah kalian tanpa make-up berlebih tentunya karena @mdglowingskin! Caranya di bawah ini ya : . 1. SUBSCRIBE Channel youtube MD Glowing . 2. Buatlah video aktifitas sehari - hari anda dengan tema kulit sehat dan cerah tanpa make up seperti contoh di CHANNEL YOUTUBE MD GLOWING. https://www.youtube.com/watch?v=i1oRgL1aqJk . 3. Upload dan berikan hastag video di masing – masing akun youtube kalian dengan hastag #BareSkinGlowing . 4. Video maksimal berdurasi  3 menit. Karena kami akan memberikan hadiah untuk 3 orang pemenang. Diantaranya : . 1. Hadiah utama IPHONE X 2. Hadiah ke dua mendapatkan uang tunai Rp 2.500.000 3. Hadiah ke tiga mendapatkan uang tunai Rp 1.000.000 . Periode program di mulai dari sekarang  hingga pada bulan januari nanti ???? . @mdglowingskin listening to your skin

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Pasangan artis ini memang sudah gak diragukan lagi kepopulerannya. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, memang pasangan artis papan atas Indoneasia. Berada diperingkat kedua, sekali posting Raffi dan Nagita membanderol harga sekitar Rp. 22 juta rupiah.


2. Syahrini

Penyanyi asal Bogor ini, berhasil menduduki perinkat pertama karena dalam sekali posting ia bisa mendapatkan keuntungan sekitar Rp 100 juta.

3. Ayu Ting Ting

Pedangdut asal Depok ini juga gak mau kalah. Biasanya AYu Ting Ting mendapatkan  Rp 17 juta untuk sekali posting video di Instagram-nya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Yeeeeaaaa beratku turun total 8 kg. perut, lengan kempes. Thankyou @arkadenindonesia . Bentuk tubuhmu tergantung dari apa yang kamu makan & minum. . Ingat selalu minum Arkaden pagi dan malam. . Tips para Artis terkenal menjaga tubuh agar sehat langsing ideal 1. Minum Arkaden pagi dan malam 2. Makan bergizi banyak sayur dan buah 3. Tidur cukup 4. Olahraga teratur . Artis papan atas Indonesia aja minum rutin Arkaden. Kalian jangan lupa ya.. . Banyak yang nanya kenapa semua pilih Arkaden? . The answer is... 1. Arkaden terbuat dari bahan alami sehingga tidak ada efek samping. Aman. 2. Tidak buat ketergantungan. 3. Rasanya enak. 4. Tanpa pengawet 5. Tanpa pewarna 6. Aman diminum ibu menyusui 7. Boleh diminum oleh siapa saja 8. Bisa diminum saat datang bulan. . . So jangan salah pilih, minum setiap hari Arkaden ya ???? . . ????LINE: @arkadenjus ([email protected] ya) ????WA admin 5: 081 1354 888 . . handled by @iconic_sister

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on


4. Jessica Iskandar


SI cantik Jedar ini juga masuk kedalam deretan artis dengan endorse termahal. Ibu satu anak ini memasang tarif sekitar 8 juta untuk endorsement di akun Instagramnya.


5. Luna Maya

Mantan pacar Ariel Noah ini, memasang tarif Rp 11,2 juta untuk sekali melakukan kerja sama endorsement.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Temen aku nanya mulu...."Luna kok kulit lo bisa glowing gitu sih? Pake skincare apa?" Nie drpd gw jawabin satu - satu, gw kasih tau ya,,,,,gw tuh udah lama pake skincare EMK Beverlyhills dari @emkbeverlyhills_indonesia, taunya dari Bunda @maiaestiantyreal , nah salah satunya Gold Peeling ini nih yg sekarang lg rajin gw pke....Bisa banget bersihin wajah dan ngecilin pori2, sampe nyamuk aja kepleset hahaha Buktiin sendiri deh..... Buat yang pengen punya, pesen aja di temen gw nih Langsung WhatsApp Ulina aja di +6281287441500 #emk #emkplasental #readystock #emkpeeling #emkbeverlyhills #skincare #antiaging #vitaminskin #glowingskin #emkbeverlyhillsindonesia #jualemk #emkyourdailydoseofconfidence #goldpeeling #goldpeelingemk #docthiago #maiaestiantyreal #lunamaya

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});