Perenang Satu Kaki Asal Indonesia Ini Sukses Taklukan Dunia

Perenang Satu Kaki Asal Indonesia Ini Sukses Taklukan Dunia Sumber:Instagram.com/Jendypangabean

WinNetNews.com-  Pasca Asian Games 2018, Indonesia menggelar Asian Paragames 2018 pada 6-13 Oktober 2018. Pada ajang ini para atlet difabel Indonesia akan berkontribusi berlomba harumkan nama bangsa. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, salah satunya adalah Jendi Pangabean. 

Jendi Pangabean adalah atlet renang yang berhasil meraih tiga medali ema dan perak dan satu perunggu. Selain itu Jendi juga memecahkan rekor 100m gaya punggung dan 200m gaya ganti.

Saat berusia dua belas tahun, Jendi kehilangan kaki kirinya. Namun Jendi tak menyerah. Sebaliknya, ia justru bangkit dengan mendalami olahraga renang. Kecintaannya pada olahraga air tersebut dibuktikan Jendi dengan semua prestasinya. 

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

#Repost @asianpg2018 with @get_repost ・・・ Inilah saatnya kita bergenggam tangan dan menyuarakan dukungan pada para ksatria bangsa melawan segala tantangan yang ada untuk menjadi nomor 1 di medan laga Asian Para Games 2018. Siapkan dirimu dan riuhkan sorakanmu, karena tiap dukungan akan kobarkan api semangat pada diri mereka! ---------------------- This is the time for us to hold our hands together and show the support for the knights of the nation to fight any obstacles to become the number 1 in the battlefield called Asian Para Games 2018. Prepare yourself and keep your voice loud, because each support will ignite the fire of spirit within them! #ParaInspirasi #AsianParaGames2018

A post shared by Jendi Pangabean???? (@jendypangabean_akmal) on