Kenapa Bisa Ada Daging Babi di Burger Keluarga Muslim Ini?
Foto: Istimewa

Kenapa Bisa Ada Daging Babi di Burger Keluarga Muslim Ini?

Sabtu, 5 Agt 2017 | 08:13 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Sebuah daging babi atau bacon tak sengaja ditemukan oleh keluarga Muslim dalam burger Mcdonalds milik mereka.

Sebuah video telah muncul secara online yang menunjukkan pelanggan yang tertekan menunjukkan daging di sebuah restoran di Decatur, Alabama.

Mereka menyadari setelah melihat rasa 'berasap', lapor Decatur Daily.

Salah satu pelanggan memasang video di YouTube dengan judul: 'Bacon di sandwich kami ...'

Di dalamnya, seseorang bisa didengar berkata: 'Lihat, apa yang terjadi? Mengapa? Mengapa?'

Bagian Alabama Council on American-Islamic Relations menuntut jawaban.

"Tidak seperti kesalahan, terutama di 14 sandwich. Dagingnya ada di atas ayam atau tersembunyi di balik sandwich sehingga konsumen tidak tahu apakah itu ada di sana atau tidak. Itu sebabnya kami pikir ini disengaja." kataDirektur Eksekutif Khaula Hadeed.

image0

"Keluarga makan McChicken sepanjang waktu di McDonald's. Mereka tahu apa yang mereka pesan - mereka tahu apa isi sandwich itu. " katanya.

Beberapa sandwich dimakan sebelum penemuan itu dilakukan. Agama Muslim memang dilarang makan daging babi karena alasan agama.

Seorang juru bicara McDonald mengatakan kepada Fox News , "Kami ingin meyakinkan pelanggan bahwa ini bukan tindakan yang disengaja oleh karyawan kami. Kami menghargai setiap pelanggan dan berusaha untuk memastikan semua pesanan disiapkan dan disajikan secara akurat.Kami melihat masalah ini untuk memahami apa yang terjadi."

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...