Kenapa Jessica Selalu Terlihat Tenang?

Kenapa Jessica Selalu Terlihat Tenang?

Jumat, 29 Jan 2016 | 20:29 | Rusmanto
WinNetNews.com - Semua mata tertuju kepada sosok Jessica Kumala Wongso usai Wayan Mirna Salihin meninggal dunia karena kopi yang mengandung sianida. Kopi tersebut dipesan Jessica sebelum Mirna datang ke kafe yang terletak di salah satu mal di kawasan Bundaran Hotel Indonesia.

Terlebih, Jessica selalu tersenyum di depan kamera awak media. Tidak ada tetes air mata di wajahnya. Kenapa Jessica selalu terlihat tenang setelah menyaksikan Mirna meninggal?

"Saya orangnya memang tenang, berusaha tenang. Kalau membiarkan emosi keluar, apalagi di depan kamera, saya enggak mau saja terlihat nangis atau bagaimana," ujar Jessica kepada Liputan6.com, Liputan6 SCTV dan Fokus Indosiar, Jakarta, Kamis (28/1/2016).

 

Menurut dia, tidak ada cara lain dalam menghadapi masalah ini. Dia ingin menyimpan rapat tentang kenangan sedih pada Rabu 6 Januari 2016.

"Tenang ajalah, dihadapi. Dalamnya kan mereka enggak tahu seperti apa, kenapa, gimana. Saya enggak mau terlihat kalut, ekstrem di depan kamera," kata Jessica.

Karena itu, dia tidak mempedulikan pendapat orang tentangnya. Walaupun, dia heran, seolah seluruh warga Indonesia sedang menudingnya sebagai biang keladi kematian Mirna.

"Mereka boleh menilai. Tapi kalau menurut hukum kan tidak berlaku, bahwa terlihat tenang jadinya mencurigakan," Jessica menuturkan.

disadur dari situs liputan6

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...