Kenapa Pria Lebih Cepat Orgasme?

Kenapa Pria Lebih Cepat Orgasme?

WinNetNews.com - Pria lebih cepat orgasme, kenapa? Seperti dilansir dari mag for women, Ppria cenderung memiliki akselerator lebih sensitif, dan rem kurang sensitif, sementara wanita cenderung memiliki rem lebih sensitif, dan akselerator kurang sensitif. Tentunya ini adalah perbedaan yang menarik.

Baca juga: Kenapa Pria Pura Pura Orgasme?

Cara pria dan wanita sampai pada orgasme tidak begitu berbeda, tetapi wanita hanya perlu sedikit lebih banyak rangsangandan sedikit lebih nyaman sebelum mereka mulai terlibat dalam kenikmatan. Ini bisa berarti menambahkan vibrator untuk mempercepat, atau membersihkan pikiran untuk melepaskan rem.

Baca juga: Inikah Tanda Anda Kecanduan Porno?

Apa yang bisa menjadikan rem? Bisa apa saja! Gangguan, moral, khawatir seseorang datang ke ruangan, sesuatu yang “mengganggu kemampuan seseorang untuk terangsang” dianggap sebagai rem. Kuncinya, adalah mengidentifikasi apa yang menyebabkan rem, dan mencari cara praktis untuk melewatinya. Kadang-kadang bisa saja sesuatu yang sangat sepele. Jadi bagi kaum pria, jangan sampai merusak orgasme wanita karena hal sepele.