(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Kenapa Sih Mahasiswa Senang Nongkrong Di Kampus? Nih Dia 4 Alasan Kuat!

Kontributor 3
Kontributor 3

Kenapa Sih Mahasiswa Senang Nongkrong Di Kampus? Nih Dia 4 Alasan Kuat!

Winnetnews.com – Kehidupan kampus memang berbeda jauh pada waktu SMA, kalo sobat winnet dah jadi mahasiswa maka lebih banyak kegiatan di luar kelas itu dihabiskan di sekitaran kantin. Kenapa yah?

Kantin memang menjadi salah satu lokasi yang paling banyak disukai mahasiswa ketika menunggu kuliah atau ngebet buku. Tapi ini dia 4 alasan kuatnya:

1. Kalo dah kumpul lebih 4 orang pasti asyiknya main kartu

Lagi nunggu waktu mata kuliah yang baru muncul 3 jam lagi pasti bête banget dong kalo cuma ngobrol. Nah biasanya, mereka tuh ngabisin waktunya dengan bermain kartu. Kalo kamu main kartu biasanya sampe lupa waktu. Tapi jangan sampai kebablasan jam kuliah abis juga Sob.

2. Nah ini kalo mahasiswa jaman sekarang, ngecas HP dan internetan

Ini kegiatan yang favorit banget sekaligus standar di setiap kampus. Numpang ngecas HP sambil wifi-an. Tapi apes tuh kalo udah ke kantin tapi colokannya penuh semua, mati gaya nggak ada HP.

3. Hahaha, yang ini calon buaya darat, gombalin cewek

Ini sih emang bumbu waktu kita kuliah sobat winnet. Kerjaan cowok-cowok anak kuliah seneng banget nongkrong di kantin karena kantin adalah sarangnya mahasiswi-mahasiswi kece yang keliatan seksi saat keringetan karena bakso kantin yang pedas dan panas. Saat istirahat di kantin adalah waktu dan tempat yang paling pas buat gombalin cewek.

4. Kalo yang ini mungkin dari rumah nggak makan, jadi sering nyomotin makanan

Khususnya buat mahasiswa yang juga anak kost, hal ini sering dilakukan. Terutama pas akhir bulan, banyak mahasiswa berkeliaran melakukan kegiatan ini. Ngumpulin secomot demi secomot, kemudian menjadi satu piring.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});