Kenapa Wanita Harus Tidur Telanjang?

Muhammad Takdir
Muhammad Takdir

Kenapa Wanita Harus Tidur Telanjang?

 Wingamers.com - Kenapa wanita harus tidur telanjang? Mungkin ini terdengar aneh namun menurut American Academy of Sleep Science, saat tidur maka tubuh cenderung memiliki temperatur yang lebih rendah. Karena suhu tubuh secara alami akan turun ketika tidur. Studi ini menghubungkan sulit tidur nyenyak dihubungkan dengan suhu yang panas. Tidur dengan piyama dianggap bisa menghalangi penurunan suhu. Ini yang akan mengganggu siklus tidur.

Seperti dikutip dari Daily Mail, tidur telajang membantu menjaga kesehatan organ intim perempuan. Beberapa jenis ragi dan bakteri yang wajar dan tidak berbahaya jika dalam jumlah normal ada di organ intim perempuan.

Lingkungan yang lembap dan hangat terkadang menjadi penyebab pertumbuhan ragi dan bakteri yang dapat menyebabkan infeksi. Tidur tanpa celana dalam dapat membantu sirkulasi udara pada vagina menjadi lancar.

Bagi yang sudah memiliki pasangan, tidur telanjang akan membantu produksi hormon oksitosin. Menurut Dr Shannon Chavez, ahli kesehatan seksual dan psikologis klinik, tidur telanjang akan meningkatkan peluang kontak dengan kulit pasangan. Mendekatkan hubungan secara emosional serta keinginan untuk berpelukan dan melakukan hubungan intim. 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});