Kencan Pertama Bersama Skuter Asal Prancis

Kencan Pertama Bersama Skuter Asal Prancis

Peugeot Django didatangkan resmi oleh Garansindo.

Pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, yang baru saja berakhir kemarin, Minggu 30 Agustus 2015, PT Garansindo International Motor memajang produk sepeda motor asal Prancis, yaitu Peugeot Scooters.

Ada tiga Peugeot Django didatangkan resmi oleh Garansindo.yang ditawarkan untuk konsumen di Tanah Air, yakni Django, CityStar, dan Metropolis. Tipe Django dibekali dengan mesin berkapasitas 150cc, sedangkan CityStar 200cc dan Metropolis, yang hadir dalam bentuk motor beroda tiga, mengusung mesin 400cc.

Saat pameran digelar, pihak Garansindo juga memberi kesempatan kepada beberapa media untuk melakukan uji berkendara atau first ride, termasuk VIVA.co.id. Ketiga model motor disediakan selama beberapa jam untuk dijajal di trek aspal yang disediakan di area outdoor JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Pada sesi uji coba pertama, VIVA.co.id berkesempatan merasakan nikmatnya mengendarai Django. Ada tiga versi yang ditawarkan, yakni Evasion, Allure, dan Sport. Perbedaannya adalah tipe Evasion dan Allure dibekali dengan jok untuk pembonceng, sedangkan tipe Sport hanya satu jok saja.

Namun, tipe Sport juga dapat ditambahkan jok belakang, jika sewaktu-waktu pengendara hendak bepergian bersama orang lain. Untuk tipe Allure, tersedia boks belakang untuk menyimpan berbagai macam barang bawaan.

Dengan tinggi jok 77 sentimeter, Django ideal untuk mereka yang memiliki tinggi badan di atas 165 sentimeter. Ukuran jok yang lebar membuat pengendara dapat duduk dengan nyaman selama perjalanan.