Kenyangkan Wanita Untuk Mendapatkan Hatinya

Kenyangkan Wanita Untuk Mendapatkan Hatinya

 Wingamers.com - Kenyangkan wanita untuk mendapatkan hatinya. Menurut penelitian yang dilakukan tim dari Drexel University di Philadelphia, dan University of Pennsylvania mengungkap kalau perempuan akan jauh lebih tertarik pada hal yang berbau romantis dan asmara jika perut dalam keadaan kenyang. Hal ini berdasarkan hasil analisis pemindaian otak pada sejumlah otak perempuan yang sebelumnya dilakukan perbandingan.

Untuk penelitian ini, para peneliti meminta sekelompok perempuan dengan berat badan normal untuk berpuasa selama delapan jam sebelum menunjukkan mereka berbagai gambar netral dan romantis. Sementara, pemindaian dilakukan pada otak untuk mengetahui reaksi saraf. Ketika dalam keadaan lapar ini, reaksi mereka terhadap gambar netral - seperti bola bowling, pohon, dan stapler - adalah sama dengan reaksi mereka terhadap gambar romantis pasangan berpegangan tangan atau memeluk.

Seperti dilansir dari Daily Mail, para wanita itu kemudian diberi cokelat dengan kandungan 500 kalori, dan percobaan dilakukan lagi. Hasilnya, otak perempuan menunjukkan reaksi yang lebih kuat untuk isyarat romantis. Para peneliti menyimpulkan, ketika lapar fokus perempuan akan lebih besar pada makanan. Tapi, ketika kebutuhan makanan telah terpenuhi maka kemudian memperhatikan kebutuhan lainnya, seperti seks.