Skip to main content

Kepalaku Dulu, Tak Begini

Korban bernama Basri yang mengalami penganiayaan/Dokumentasi Polsek Tanete Riattang
Korban bernama Basri yang mengalami penganiayaan/Dokumentasi Polsek Tanete Riattang

WinNetNews.com - Lagi asyik jalan-jalan bareng istrinya di Lapangan Merdeka Kota Bone, Basri malah cekcok dengan dua remaja. Bahkan cekcok gegara hal sepele itu menyebabkan kepala Basri jadi robek.

“Dua remaja itu berinisial EAP (16), berstatus pelajar dan rekannya AR (17) telah ditangkap,” ungkap Kapolsek Tanete Riattang, Kompol Andi Asdar, Selasa (18/07/2017).

image0

Peristiwa itu bermula saat korban tengah menikmati dan menghabiskan waktu malam minggu bersama sang istri. Mendadak Basri dihampiri oleh dua orang pemuda dan berkata dalam bahasa bugis “Magai?” yang artinya “Kenapa?” sambil mengeluarkan badik.

“Melihat pelaku mengeluarkan badik dan nyaris ditikam, Basri kemudian berlari ke area podium Lapangan Merdeka. Tapi korban terjatuh lalu dikeroyok dan Basri merasakan benda keras menghantam kepalanya yang mengakibatkan Basri mengalami luka robek pada kepala bagian atas,” papar Andi.

Usai melakukan aksinya, kedua pelaku langsung melarikan diri. Berselang beberapa menit, korban menyambangi Polsek Tanete Riattang, melaporkan tindakan pengeroyokan terhadap dirinya tersebut.

"Berangkat dari laporan itu, pengejaran langsung dilakukan terhadap para pelaku,” jelas Andi.

Akhirnya kedua pelaku berhasil di amankan oleh aparat berpakaian preman yang dipimpin Ipda Putut Yudha Pratama. Dihadapan aparat, keduanya mengaku telah melakukan penganiayaan terhadap Basri.

“Sementara korban telah dilakukan Visum Et Repertum guna kepentingan penyidikan,” pungkas Andi.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top