Kepanasan, Anjing ini Arahkan Sendiri Kipas Angin ke Kandangnya
Foto: World of Buzz

Kepanasan, Anjing ini Arahkan Sendiri Kipas Angin ke Kandangnya

Senin, 29 Jun 2020 | 10:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Tingkah seekor anjing tidak hanya menggemaskan, namun terkadang juga bisa mengejutkan pemiliknya. Hewan berkaki empat ini selalu melakukan hal-hal yang lucu, dengan kepintaran yang dimilikinya.

Seorang pengguna Twitter bernama @tombkeeper, pada Jumat (26/6) lalu mengunggah sebuah video yang memperlihatkan kepintaran seekor anjing. Dalam sebuah video yang diunggahnya, terlihat seekor anjing berwarna putih yang keluar dari kandangnya.

Kemudian, anjing itu berjalan ke meja yang ada di dekat kandangnya. Dia kemudian naik ke atas meja, lalu memindahkan kipas angin yang berada di sana.

Kemungkinan anjing itu memindahkan kipas angin karena kepanasan. Pasalnya setelah ia memindahkan arah kipas angin, anjing itu kemudian kembali masuk ke kandangnya.  

Pemilik anjing tersebut terlihat terkejut dengan apa yang dilakukan oleh anjingnya itu. Anak laki-laki yang terlihat dalam video itu pun, hanya tertawa sambil melihat anjingnya.

Video berdurasi 21 detik itu, hingga saat ini sudah dibagikan ulang sebanyak 187 ribu kali dan disukai oleh lebih dari 370 ribu pengguna Twitter lainnya. Warganet membanjiri kolom balasan dengan respon mereka yang beragam, setelah melihat aksi anjing tersebut.

“Hahaha... Sangat pintar,” komentar seorang warganet.

“Kalo itu anjing gua, udah gua ajarin aljabar,” timpal yang lain.

“Itu sebenarnya orang yang menyamar sebagai anjing,” canda warganet lainnya.  

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...