Kepemilikan Jet Pribadi Syahrini Gegerkan Netizen, Kenapa?

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Kepemilikan Jet Pribadi Syahrini Gegerkan Netizen, Kenapa?
Winnetnews.com - Memutuskan untuk menjadi seorang artis, harus bisa siap menerima berbagai pujian dan hujatan yang terus berdatangan. Seperti baru-baru ini, publik dihebohkan dengan teka-teki kepemilikan jet pribadi penyanyi kondang, Syahrini.

Hal ini terjadi karena, pesawat jet pribadi yang dimiliki istri Reino Barack itu sama persis dengan pesawat jet pribadi yang dimiliki Maia Estianty, istri dari Irwan Mussry. Bahkan kebanyakan dari netizen menyebut, jika Syahrini menyewa jet pribadi dari Maia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Namun sebuah akun gosip, mengunggah penjelasan yang datang dari akun bernama @jessie_arjennn. "Gini yaa netizen dijelaskan, jadi jet itu sebenarnya sama, Ayahnya Reino, Pak Rosano Barack itu yang mempunyai pesawat itu. Irwan Mussry itu bekerja dengan Pak Rosano sebagai CEO salah satu perusahaan Pak Rosano, which is time international, jadi Pak Irwan itu memakai jet pribadi punya Pak Rosano Barack," jelas akun bernama @jessie_arjennn.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by IGTAINMENT (@igtainmentt) on

Netizen tersebut pun menjelaskan jika  jet pribadi milik mertua Syahrini itu bisa digunakan oleh Maia Estianty dan suaminya, Irwan Mussry. Ia mengungkapkan bahwa Irwan Mussry merupakan CEO di salah satu perusahaan milik Rosano Barack. Sementara itu, pesawat jet tersebut adalah milik perusahaan.

Apa Reaksi Kamu?