Kepergok ML dengan Selingkuhan Saat Suami Tidur di Dekatnya, Wanita ini Langsung Disabet Parang
Ilustrasi: Time

Kepergok ML dengan Selingkuhan Saat Suami Tidur di Dekatnya, Wanita ini Langsung Disabet Parang

Senin, 13 Jan 2020 | 16:29 | Amalia Purnama Sari

Winnetnews.com - Seorang lelaki berinisial AP dengan sadis membacok istrinya, SU, lantaran selingkuh dengan laki-laki lain. Parahnya, sang istri nekat berhubungan badan dengan pria lain saat sang suami sedang tidur di dekatnya.

Dilansir dari Jambi Seru, tindakan mesum tersebut terjadi di rumah keduanya di Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB), Jumat (10/01) dini hari.

Kasat Reskrim Polres Sumbawa Iptu Faesal Afrihadi mengatakan bahwa saat itu pelaku sedang bersama korban dan tengah tertidur di kamar mereka. Ketika terbangun, AP mendapati istrinya sedang berhubungan badan dengan pria lain tepat di sampingnya.

Dirundung emosi, AP kemudian mengambil parang dan langsung membacok istrinya hingga mengalami luka-luka serius.

“Pembacoknya adalah suaminya sendiri karena istrinya sedang berhubungan badan dengan pria lain tepat di sampingnya,” kata Faisal, dilansir dari Suara, Senin (13/01).

Meski tidak meninggal, SU diketahui mengalami luka yang cukup parah. Ia langsung dilarikan ke RSUD Sumbawa. Sedangkan pria yang tengah berbuat mesum dengan korban langsung digelandang ke Mapolres Sumbawa untuk dimintai keterangan.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...