Kepergok Pegang Laptop dan HP, M. Iqbal Pura-Pura Kerasukan Setan di Kamar Mahasiswi

Kepergok Pegang Laptop dan HP, M. Iqbal Pura-Pura Kerasukan Setan di Kamar Mahasiswi

Selasa, 26 Apr 2016 | 20:14 | Rike
WinNetNews.com-Tepergok masuk kamar kos mahasiswi, di Jalan Iskandar Muda, Kecamatan Medan Baru, M Iqbal (30) kemudian pura-pura kerasukan setan. Warga yang tak percaya langsung beri dia bogem mentah.

“Katanya dia (pelaku) kerasukan setan, karena dia kerasukan kami pun tiba-tiba kerasukan, makanya pelakunya babak belur kami hajar,” ucap Andi, seorang warga yang geram, Selasa (26/4/2016). Ketika dipergoki pemilik kamar kos, pelaku sedang pegang laptop dan dua unit HP. Korban yang teriak, pancing warga untuk langsung kepung dia. Alhasil, tersangka tak bisa lagi melarikan diri. “Saat kami tangkap, dia (pelaku) pura-pura kerasukan. Dan kami juga ikut kerasukan. Tetapi kami dirasuki setan yang suka mukulin orang, makanya dia babak belur. Setelah itu barulah pelakunya kami serahkan ke polisi," ungkap dia.

Usai puas mengeroyok pelaku, tersangka lalu dibawa ke Polsekta Medan Baru dengan wajah lebam, pelipis mata mengucurkan darah, bibirnya bengkak, dan kakinya nyaris pincang. Walau begitu, M Iqbal adalah salah satu dari puluhan pencuri yang punya nasib baik di Medan. Sebab, nyawanya tidak hilang saat diboyong ke kantor polisi.“Aku tidak tahu apa yang sudah saya lakukan pak. Aku tak sadar tadi sudah berada di dalam kamar kosan itu,” ujar M Iqbal berurai air mata.Menurutnya, ketika mencongkel kamar kos yang diketahui milik Rasella (22), dia dalam keadaan tidak sadarkan diri. “Tak tahu aku bang kalau aku sudah berada di kamar kos itu walaupun memang ada bekas congkelanku di situ," ucapnya.

Sementara, Kapolsek Medan Baru Kompol Ronni Bonic akui pelaku masih bernasib baik. Karena, nyawanya masih bisa terselamatkan dari amuk massa yang berkerumun di lokasi. “Kalau tidak diselamatkan anggota saya, mungkin pelaku itu sudah tewas dihakimi massa. Meski begitu, tersangka saat ini sudah mendapat perawatan medis. Sebab, kondisinya babak belur dihajar warga," tambahnya. Setelah pulih, proses hukum akan dilakukan. "Tempat berikutnya bagi pelaku ini adalah kamar prodeo. Tersangka melanggar pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara," tegas dia.

Sumber&foto:sindonews.com

TAGS:

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...