Kepergok Potret Dada Perempuan Diam-diam di MRT, Pria Ini Pura-Pura Selfie

Nurul Faradila
Nurul Faradila

Kepergok Potret Dada Perempuan Diam-diam di MRT, Pria Ini Pura-Pura Selfie Sumber: World of Buzz

Winnetnews.com - Aksi pelecehan seksual memang bisa terjadi di mana saja dan menimpa siapa saja. Baru-baru ini, seorang warganet asal Malaysia membagikan sebuah pemandangan yang cukup miris di sebuah MRT.

Dalam unggahannya itu, ia menghimbau agar para perempuan selalu waspada saat ada orang yang memotret mereka secara diam-diam. Warganet dengan akun Twitter @eizelfaustineee ini menumpahkan kekesalannya saat dia melihat seorang pria yang secara diam-diam memotret dada wanita.

“Kurang ajar, orang ini ketahuan mesum. Ketika saya memergokinya dia langsung beralih ke mode selfie dan pura-pura mengambil selfie. Jaga dirimu baik-baik para perempuan!” tulis @eizelfaustineee.

Unggahan tersebut kemudian dibagikan ulang oleh akun @syafeerax dengan mengatakan kalau setiap orang dengan otak mesum tidak akan memedulikan cara orang lain berpakaian, baik terbuka atau tertutup.

Di foto tersebut nampak seorang pria sedang melakukan zoom in ini kameranya ke area sensitif perempuan itu. Warganet sebagian menganggap kalau apa yang dilakukan oleh pria ini sudah keterlaluan.

Namun, ada juga yang mengatakan kalau mungkin saja pria itu hanya penasaran dengan motif baju yang digunakan oleh perempuan di hadapannya.

“Dari pandanganku, sepertinya lelaki itu hanya menyukai desain kaosnya. Beberapa orang memiliki kecemasan sosial yang buruk, mungkin dia ingin bertanya tetapi tidak bisa. Terkadang kecemasan bisa seburuk itu,” kata @ThatTrainThomas.

Tetapi pendapat itu dibantah oleh @syafeerax dengan mengatakan kalau pengunggah asli foto tersebut bilang bahwa pria itu langsung terkejut saat dia memergokinya.

Apa Reaksi Kamu?