Kepindahan Eden Hazard ke Real Madrid Tertunda Karena Satu Hal Ini
Eden Hazard

Kepindahan Eden Hazard ke Real Madrid Tertunda Karena Satu Hal Ini

Rabu, 5 Jun 2019 | 07:46 | Daniel

Winnetnews.com - Tampaknya Eden Hazard harus sedikit bersabar, begitu juga Real Madrid. Kepindahan pemain asal Belgia tersebut sepertinya harus tertahan untuk sementara, sebab Chelsea masih fokus untuk urusan kepindahan Maurizio Sarri ke Juventus.

Pelatih yang pernah membesut Napoli tersebut memang dikabarkan tinggal selangkah lagi untuk merapat ke Turin. Fokus Chelsea saat ini adalah melakukan negosiasi soal kompensasi yang bakal diterima, mengingat Juve “membajak” Sarri ketika ia masih terikat kontrak 2 musim lagi.

Seperti dikutip dari Sportsmole, Hazard dan Madrid tak pelak harus menunda proses negosiasi yang disebut juga tinggal sedikit lagi mencapai kata final. Tak pelak, Madrid memilih terlebih dulu menyelesaikan transfer striker terbaru mereka, Luka Jovic, dari Eintracht Frankfurt.

Chelsea juga dikabarkan tengah mempertimbangkan berbagai nama untuk bisa menggantikan Sarri. Sejauh ini ada dua calon, pertama asisten pelatih Gianfranco Zola, dan yang kedua adalah eks gelandang mereka yang kini melatih Derby County Frank Lampard.

Sarri dan Hazard sama-sama mempersembahkan satu gelar yaitu Liga Europa pada musim ini. Gelar yang sangat berarti untuk The Blues mengingat musim ini mereka sempat terseok-seok. Chelsea juga berhasil lolos ke Liga Champions untuk musim depan setelah finis di posisi tiga klasemen.

 

 

Penulis : Daniel
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...