Kepribadian Asli Miyeon (G)I-DLE Diungkap Orangtua Fans, Hatinya Secantik Parasnya

Nisa Diniah

Dipublikasikan 10 hari yang lalu • Bacaan 2 Menit

Kepribadian Asli Miyeon (G)I-DLE Diungkap Orangtua Fans, Hatinya Secantik Parasnya
Foto: Naver.com

Winnetnews.com -  Pada 10 Mei 2022, sebuah postingan di forum komunitas online Korea untuk orang tua mahasiswa atau peserta ujian masuk menjadi viral. Orang tua A awalnya berbicara tentang anak mereka yang berjuang di sekolah secara mental dan fisik. Sang anak mendapat kekuatan berkat seorang idol K-Pop.

"Anak saya sangat lelah dan berjuang secara mental. Tapi ada idol wanita yang disukai anak kami. Mendengarkan lagu idol itu dan melihat fotonya menghibur anak saya tapi tetap berjuang. Saya menulis surat kepada penyanyi itu untuk menyampaikan terima kasih saya, tetapi saya juga ingin dia membantu saya dan bertanya apakah saya bisa memiliki tanda tangan untuk menyemangati anak kami," tulis orang tua A dikutip dari Kpopstarz.

Orang tua A mengungkapkan bahwa mereka hanya mengirim surat sekali. Sejak itu, sesuatu yang mengejutkan terjadi. Manajer tim dari agensi idol tersebut mengunjungi mereka secara pribadi dan memberi anaknya sebuah CD album yang ditandatangani dan surat tulisan tangan, bersama dengan pesan dari idol tersebut.

"Manajer mengatakan kepada kami untuk tetap kuat dan mereka mendukung kami. Mereka juga memberi tahu kami untuk memberikan hadiah kepada anak saya sesegera mungkin. Ada surat tulisan tangan yang sepertinya mereka berusaha keras ke dalamnya dan terlampir beberapa fotonya juga. Sungguh keajaiban, bagaimana saya harus membalasnya?," lanjut orang tua A.

Postingan tersebut awalnya diunggah pada Agustus 2021. Orang tua A memilih untuk tidak mengungkapkan identitas idol wanita tersebut dan anak mereka. Namun pada 9 Mei 2022 setelah 9 bulan berlalu, postingan tersebut diperbarui dan orang tua A berterima kasih kepada semua netizen yang meninggalkan komentar baik.

Orang tua A juga meyakinkan bahwa anak mereka baik-baik saja dan semakin baik. Mereka juga akhirnya mengungkapkan identitas idol K-Pop wanita tersebut.

"Dia adalah Miyeon dari (G)I-DLE! Saya membaca surat tulisan tangan itu lagi tadi malam dan saya menyesal telah membicarakan ini terlambat. Itu sebabnya saya memposting ini karena saya ingin memberi tahu lebih banyak orang meskipun sudah terlambat."

Saat postingan tersebut beredar online, banyak netizen Korea yang memuji kepribadian Miyeon yang sangat baik. Tak sedikit yang menyebut bahwa hati Miyeon secantik wajahnya.

"Miyeon sangat ramah," kata netizen Korea dikutip dari Kpopstarz.

"Dia memiliki hati yang cantik," ujar netter lain.

"Miyeon adalah malaikat sejati," tutur netter lain.

"Kebanyakan idol akan mengabaikan permintaan ini, tapi Miyeon bukan salah satunya," ucap netter lain.

"Dia bahkan mengirim manajernya karena dia sibuk," komentar netter lain.

"Mereka bisa saja mengirimkannya melalui surat, tetapi Miyeon meminta manajernya untuk membawanya secara pribadi," pungkas yang laimnya. 

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...