Kerajaan Inggris Juga Punya Produk Andalah Loh! Yuk Dicek Produknya!
Foto: BBC

Kerajaan Inggris Juga Punya Produk Andalah Loh! Yuk Dicek Produknya!

Jumat, 5 Mei 2017 | 09:29 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Ratu Elizabeth II baru saja berusia 91 dan standarnya masih setinggi sebelumnya. Dia tahu apa yang dia sukai dan apa yang tidak dia lakukan. Bahkan produk kecantikan pun tak luput dari seleranya.

Monarki menawarkan surat perintah kerajaan kepada merek yang mereka kenal dan sukai, dan hanya diberikan kepada mereka yang menawarkan produk atau layanan mereka secara langsung kepada keluarga kerajaan sebagai pengesahan. Akibatnya mereka bisa menggunakan Royal Arms pada produk mereka, membuatnya menjadi cap resmi.

Ini adalah kehormatan yang sangat jarang yang banyak merek hanya bisa memimpikan. Seperti dikutip dari marieclaire , inilah produk kecantikan andalah kerajaan Inggris:

1. Yardley London

image0

Marilyn Monroe mungkin terkenal dengan kesukaannya pada Lavender milik Yardley, tapi dia tidak sendirian dalam cintanya pada merek Inggris. Hal ini juga didukung oleh Ratu sendiri. Rupanya rumah tangga kerajaan menyukai sabun Yardley dan pencuci tangan, memastikan bahwa tamu dan penduduknya sama-sama beraroma.

2. Elizabeth Arden

image1

Merek kecantikan klasik dipuja oleh Yang Mulia, yang sering memilih produk Elizabeth Arden untuk menciptakan bibirnya yang berani. Dia telah dipajang untuk mengisi acara lippy di beberapa acara, dan merek tersebut telah terbukti menjadi favorit kerajaan sejak disahkan pada tahun 1962.

3. Molton Brown

image2

Merek Inggris dikenal dengan peralatan mandi berkualitas, dari bak mandi dan shower beraroma nikmat. Peralatan mandi ini biasanya muncul di hotel-hotel top dan nampaknya produk cantik mereka belum luput dari perhatian sang Ratu.

4. Clarins

image3

Produk pelembab kulit yang menjadi andalan keluarga kerajaan Inggris. Dengan bantuan krim Clarins pelembab yang lembut, tentu saja penampilan keluarga kerajaan Inggris makin cerah.

5. Penhaligon’s

image4

Perfumer ini benar-benar mendapatkan dua persetujuan, satu dari Duke of Edinburgh Pangeran Phillip, dan yang lainnya dari Pangeran Wales, Pangeran Charles. Termasuk aroma Kate Middleton.

6. J. Floris London

image5

Baik Ratu dan Pangeran Charles mendukung merek Inggris ini, yang kebetulan merupakan peramal keluarga mandiri tertua di dunia. Aroma mewah yang menghiasi kerajaan Inggris.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...