Kerap Dibandingkan dengan Marshanda, Ini Curhatan Istri Ben Kasyafani
Foto: Instagram/nesyanabila

Kerap Dibandingkan dengan Marshanda, Ini Curhatan Istri Ben Kasyafani

Kamis, 22 Jul 2021 | 15:41 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Istri Ben Kasyafani, Nesyana Ayu Nabila atau Ines baru-baru ini mengungkapkan curahan hatinya yang kerap dibanding-dibandingkan dengan mantan istri Ben, Marshanda. Hal tersebut diungkapkannya melalui channel YouTube Ben Kasyafani.

Meskipun tidak mempermasalahkanya, Nesya merasa terganggu karena kebiasaan berdebat para netizen di kolom komentar unggahan Instagram-nya.

"Kalau aku sih bukan masalah ngebandinginnya. Yang aku nggak suka tuh sebenarnya di kolom komen jadi berantem-berantem. Nah itu aku nggak suka," tutur Ines.

Tidak mau ambil pusing, Ines memilih menghapus komentar netizen yang membandingkannya dengan Marshanda agar tidak memancing perdebatan netizen.

"Kan yang muncul notifnya di kita. Terus aku harus baca gitu. Kadang-kadang kalau di Instagram aku sendiri kadang-kadang sengaja hapus, yang bakal menimbulkan berantem-berantem gitu aku hapus," lanjutnya.

Sebagai suami, Ben Kasyafani juga kurang nyaman dengan komentar seperti itu. Dia mulai membatasi unggahannya bersama Ines agar netizen tidak kembali membandingkan Ines dengan Marshanda.

"Cuman itu nggak bisa dipungkirin sih, di hati pasti adalah kayak rasa nggak enak. Nggak usah dibandingkan dengan seseorang, dibandingkan aja kita nggak seneng kan. Makanya aku jarang, bukan karena, ya nggak mau menimbulkan perdebatan dan percakapan yang kita nggak mau dengar aja sih," kata Ben.

Ben menambahkan, "Makanya sekarang setiap posting aku kayak why-nya gede banget, kenapa ya gue posting ini. Jadi kayak terlalu over thingking lah dengan segala macam postingan".

Ines juga mengatakan kurang nyaman saat Ben menggunggah foto dirinya di media sosial karena selalu menimbulkan perdebatan dari netizen.

"Tapi aku juga nggak terlalu suka sih sejujurnya di-posting di Instagram kamu," ujarnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...