Kerber Lolos ke Perempatfinal Miami Masters
istimewa

Kerber Lolos ke Perempatfinal Miami Masters

Selasa, 27 Mar 2018 | 09:01 | Rusmanto

WinNetNews.com - Angelique Kerber harus bekerja keras untuk lolos ke perempatfinal Miami Masters. Kerber dipaksa bertarung tiga set melawan petenis kualifikasi Wang Yafan.

Dalam pertandingan di Crandon Park, Key Biscayne, Florida, Amerika Serikat, Selasa (27/3/2018) dini hari WIB, Kerber yang sempat kehilangan set pertama lebih dulu akhirnya menang dengan skor 6-7(1), 7-6(5), 6-3.

Kerber butuh waktu nyaris tiga jam untuk menyudahi perlawanan Wang. Petenis asal Jerman itu harus bertanding selama dua jam 51 menit sebelum akhirnya mengunci kemenangan.

Di babak perempatfinal, Kerber akan menghadapi petenis tuan rumah Sloane Stephens. Stephens lebih dulu lolos setelah mengalahkan petenis peringkat tiga dunia Garbine Muguruza.

Dalam pertandingan tersebut, Muguruza banyak melakukan kesalahan sendiri. Pada akhirnya, Stephens mampu memastikan kemenangan dengan skor 6-3, 6-4.

Di laga lainnya, Karolina Pliskova juga sukses merebut tiket perempatfinal. Pliskova lolos setelah lawannya, Zarina Diyas, mundur karena cedera. Saat Diyas mengundurkan diri, Pliskova tengah unggul 6-2, 2-1.

Di perempatfinal, Pliskova akan menghadapi pemenang dari pertandingan antara Agnieszka Radwanska dan Victoria Azarenka. (detiksport)
 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...