Keren! 2 Cowok Indonesia Ini Jadi Crew Film Avengers: Infinity War
Foto:Youtube

Keren! 2 Cowok Indonesia Ini Jadi Crew Film Avengers: Infinity War

Senin, 23 Apr 2018 | 14:45 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Film Avengers: Infinity War memang belum tayang namun tiket presale film terbaru Marvels ini sudah hampir terjual. Terlepas dari itu semua,ternyata ada dua orang Indonesia yang terlibat di film Avengers: Infinity War.

Dua orang tersebut punya peranan yang cukup penting dalam film besutan Marvel Studio ini. Mereka adalah Ronny Gani dan Renald Taurusdi.
Dikutip dari berbagai sumber yang ada, Ronny Gani berperan sebagai senior animator, sedangkan Renald Taurusdi sebagai creature technical director.

Ronny Gani bertugas membuat karakter-karakter superhero di Avengers: Infinity War menjadi hidup. Seperti karaktter, Hulk. Raksasa berbadan hijau itu dibuat oleh komputer. Meski telah mengalami berbagai olahan digital, Hulk belum hidup. "Peran saya membuat dia menjadi hidup berdasarkan performance yang diinginkan oleh film maker di tiap shot," kata Ronny.

Renald Taurusdi bertugas, melakukan simulasi terhadap kostum, otot, dan rambut para karakter. Simulasi dilakukan sesuai arahan film maker.

"Misal, bahan celananya dari jeans, saya harus membikin supaya celananya terlihat seperti jeans. Jadi saat orang menonton, mereka tahu itu jeans," lanjut Renald.

Seperti yang kita ketahui, Avengers: Infinity War melakukan perubahan jadwal tayang yang semula pada Mei 2018 berubah menjadi 25 April mendatang. 

 

image0

Sumber:IST

image1

Sumber:IST

Sumber:Youtube

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...