Skip to main content

Keren Abis!!! Skuter Listrik Asli Buatan Indonesia Ini Sudah Ada yang Pesen Sampai 40 Ribu Unit

Gesits Skuter/foto: MotoKARS
Gesits Skuter/foto: MotoKARS

WinNetNews.com - Gesits motor listrik asli buatan Indonesia, hasil kolaborasi Garansindo dengan Institut Sepuluh Nopember lagi ngehits banget nih. Belum lama digaungkan langsung dapat sambutan hangat dari pecinta skuter yang peduli dengan lingkungan.

Nah yang lebih oke lagi nih, saat ini Gesits sudah ada yang pesen sampai 30-40 ribu unit. Amazing banget bukan? Angka ini cukup spektakuler banget dong, soalnya pada November 2016 lalu, Gesits baru terpesan di angka 20.000 unit.

"30-40 ribu produksi awal permintaan dari Telkom, PLN, PT Pos dan dari pemerintah Bali," ujar Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Indonesia, Muhammad Nasir, di Jakarta, Rabu (28/12)

Walaupun udah jadi hits nih, Nasir mengharapkan dipertengahan 2017, Gesits sudah masuk ke proses industri untuk memenuhi permintaan pasar tersebut.

"Dari Kementerian Perhubungan itu juga akan mengeluarkan sertifikat yang kaitannya untuk pengakuan, kendaraan motor listrik bisa dioperasikan di jalan nanti. Kalau sertifikatnya sudah keluar, ini (proses produksi) akan segera jalan," tuturnya.

Garasindo sudah melakukan uji jalan Gesits touring dari Jakarta-Bali, dengan menempuh jarak sekitar 1.500 km, dengan memakan waktu perjalanan sekitar 5 hari. Hasilnya Gesits pun dapat melahap semua perjalanan itu dengan hasil yang oke banget.

Gimana nih kamu tertarik juga ga untuk mesen si Gesits? Kalau tertarik langsung aja yuk kita datengin Garasindo, kali aja tahun depan kita udah bisa menunggangi Gesits yang keren abis ini. Jangan lupa ya, marilah kita pakai dan cintai produk-produk asli bikinan Indonesia

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top