Keren! ARMY Galang Donasi untuk Driver Ojol Pengantar BTS Meal, Tembus Rp200 Juta
BTS Meal

Keren! ARMY Galang Donasi untuk Driver Ojol Pengantar BTS Meal, Tembus Rp200 Juta

Kamis, 10 Jun 2021 | 15:50 | Anggara Putera Utama

Winnetnews.com -  Peluncuran menu kolaborasi BTS Meal di gerai McDonald's di Indonesia pada Rabu (9/6) lalu membuat heboh. Hal tersebut dapat terlihat dari tingginya antusiasme ARMY (sebutan penggemar BTS) yang memesan menu tersebut lewat aplikasi ojek online (ojol), 

Bahkan, sejumlah gerai McDonald's di Indonesia harus ditutup karena dianggap melanggar protokol kesehatan imbas dari kerumunan antrean massa yang tak terhindarkan. 

Sebagai bentuk apresiasi kepada driver ojol yang sudah rela mengantre, ARMY Indonesia membuka penggalangan donasi.

Donasi tersebut dibuka lewat platform Kitabisa hingga 13 Juni mendatang, bertepatan dengan ulang tahun debut BTS.

"Sejak semalam dibuka. Donasi dibuka sampai tanggal 13 Juni di hari anniversary BTS. Terima kasih banyak bagi yang sudah berdonasi. Ayo ARMY, kita berbagi untuk para driver ojol," cuit salah satu ARMY di Twitter.

Saat artikel ini ditulis, jumlah donasi bertajuk 'Sambut BTS Meal & BTS Anniv Dengan Berbagi' telah terkumpul lebih dari Rp200 juta.

KitaBisa selaku platform yang mewadahi mengatakan, donasi yang telah terkumpul tersebut akan dikonversi menjadi makanan yang akan diberikan kepada para driver ojol. Selain itu donasi juga akan didistribusikan dalam bentuk sembako.

"Selain berbagi makanan gratis, temen-temen BTS ARMY juga bakal berbagi paket sembako buat para driver ojol." tertulis dalam unggahan akun Twitter @kitabisacom, Rabu (9/6).

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...