Keren! Atlit Parkour Ini Lihatkan Kehebatannya dengan Gunakan Kostum Mario
atlit parkour gunakan kostum mario /foto: istimewa

Keren! Atlit Parkour Ini Lihatkan Kehebatannya dengan Gunakan Kostum Mario

Jumat, 30 Des 2016 | 22:52 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com - Sejak Nintendo merilis Super Mario Run untuk perangkat iOS dan berhasil diunduh sebanyak lebih dari 50 juta kali, kini beberapa gamers yang jago parkour telah menggunakan momen tersebut untuk membuat video live action unik bertemakan Super Mario Run.

Lewat akun YouTube devinsupertramp ini kamu dapat melihat bagaimana kehebatan atlit parkour Calen Chan dengan kostum Mario.

Dilansir dari laman KotakGame, Video berdurasi sekitar empat menit tersebut disutradai oleh Devin Graham dan dibantu dengan beberapa talent yang menggunakan kostum Toad, Princess Peach, dan Shy Guys. Video life action ini juga dibalut dengan beberapa efek ciri khas franchise Mario.

Super Mario Run yang dihadirkan Nintendo pada perangkat iOS ini merupakan Side-scrolling Adventure Game yang masih memiliki gameplay yang sama dengan serial Super Mario pendahulunya. Bedanya, Super Mario Run pergerakannya hanya terus berjalan ke kanan, para gamer tidak bisa berbalik ke kiri.

Para gamer hanya perlu mengetukkan jari pada layar untuk dapat melompati tiap objek, menghindari musuh, mengumpulkan koin, serta berjalan untuk mencapai bendera yang merupakan garis akhir pada setiap stage yang ada.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...