Skip to main content

Keren Banget!! Film Ziarah Lakukan Premier di Puncak Gunung Gambar Kidul

Foto:Youtube
Foto:Youtube

WinNetNews.com- Satu lagi film karya anak bangsa yang mendapatkan penghargaan di ajang bergengsi, Ziarah adalah film yang disutradarai BW Purbanegara, membuat gebrakan baru di dunia hiburan tanah air. Ziarah bercerita tentang seorang wanita berusia 95 tahun mencari makam suaminya.

Film ini baru saja mengadakan gala premier. Ada yang menarik dari premier film ini, fim Ziarah memilih puncak gunung sebagai lokasi gala premier. Tepatnya di puncak Gunung Gambar daerah Gunung Kidul, Yogyakarta.

Gala premier film Ziarah ini dihadiri oleh sejumlah aktor dan juga kru film tersebut, termasuk pemeran utamanya Mbah Ponco Sutiyem, 95 tahun.

Selain di puncak gunung, gala premier film Ziarah ini juga terbilang tidak biasa. Film Ziarah membuat pemutaran terbatas dengan konsep layar tancap di puncak Gunung Gambar.

Sebelum diputar di bioskop, Ziarah akan diputar terlebih dahulu di Gunung Kidul. Lokasi ini dipilih karena menjadi inspirasi dan kolaborasi yang menjadi pondasi. Ziarah rencananya akan tayang dibioskop pada hari ini 18/5/2017.

Film Ziarah sudah mendapat banyak penghargaan diantaranya, ASEAN International Film Festival and Awards (AIFFA) 2017, sebagai film terbaik. Tidak hanya itu saja, Ziarah juga mendapatkan 4 penghargaan.

Sumber:youtube

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top