Keren,, Google Pasang Fidget Spinner di Browser Desktop Mobile, dan Bisa Dimainkan

Keren,, Google Pasang Fidget Spinner di Browser Desktop Mobile, dan Bisa Dimainkan

Rabu, 21 Jun 2017 | 22:15 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com - Siapa yang tak tahu mainan Fidget Spinner, rasanya dari yang muda sampai tua sudah tidak asing dengan mainan yang muncul dari Tiongkok ini. Selain sering muncul di YouTube, Fidget Spinner kini juga muncul dimana-mana, termasuk iklan-iklan di sebuah website. Fidget Spinner memang menjadi trend global saat ini dan Google tak ingin ketinggalan.

Namun jangan berfikir jika Google akan masuk ke dalam industri pembuatan mainan ini. Mereka hanya menempatkan fidget spinner virtual pada browser desktop, mobile, dan tablet kamu. Fidget spinner sendiri merupakan permainan yang cukup menarik. Caranya cukup mudah, kamuhanya perlu mengetikan keyword “spinner” pada kolom pencarian Google di browser Chrome, Opera, atau Firefox.

Maka akan muncul fidget spinner pada bagian atas hasil pencarian. Kamu dapat memutar spinner tersebut dengan menekan atau klik tombol spin. Semakin sering kamu menekan tombol tersebut, semakin kencang spinner berputar. Kamujuga bisa merubahnya menjadi spinner angka. Tentu ini dapat membantu kamumenghilangkan rasa jenuh atau bosan dengan pekerjaan sehari-hari.

Mainan fidget spinner sendiri dipasarkan sebagai penghilang stres bagi mereka yang cenderung sangat cemas. Ini memberi mereka sesuatu untuk dilakukan dengan tangan mereka sementara mereka sedang melakukan hal apa pun itu yang dapat meminimalkan stress.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...