(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Keren!! Inilah 2 Film Terbarunya Reza Rahadian di Awal Tahun 2017

Cindy
Cindy

Keren!! Inilah 2  Film Terbarunya Reza Rahadian di Awal Tahun 2017 Foto:Instagram.com/ Reza Rahadian

WinNetNews.com - Siapa sih yang gak kenal aktor Reza Rahadian Matulessy atau kita kenal dengan nama Reza Rahadian. 7 kali masuk nominasi FFI sejak tahun 2009, Reza jadi salah satu deretan aktor top Indonesia yang bermain dalam sekitar 40 judul film layar lebar dalam jangka 7 tahun saja.

Reza mengawali karir aktingnya dalam film layar lebar FILM HORROR sebagai Benni di tahun 2007. Setelah itu, ia menggebrak dengan masuk dalam nominasi Pemeran Utama Pria Terbaik pada tahun 2009 dalam film EMAK INGIN NAIK HAJI dan menyabet Piala Citra atas aktingnya dalam PEREMPUAN BERKALUNG SORBAN. Lalu pada 2010, Reza dinominasikan 2 kali dalam 2 kategori berbeda atas aktingnya dalam film 3 HATI 2 DUNIA 1 CINTA dan ALANGKAH LUCUNYA NEGERI INI. Pada 2013, dirinya menyabet Piala Citra atas aktingnya sebagai BJ Habibie pada HABIBIE & AINUN.

Foto:Storbiti.com

Tahun 2017 ini, Reza membocorkan bahwa dirinya akan terlibat dalam 3 proyek film dan salah satunya adalah proyek yang dinilainya cukup besar. "Tahun depan ada 3 project film yang cukup besar dan kerjasama dengan director cukup sering kerjasama dengan saya." ujar Reza

Dua film Reza yang akan rilis awal tahun ini adalah SURGA YANG TAK DIRINDUKAN 2, Reza berperan sebagai Dokter Syarief, doktor di Budapest yang mengobati penyakit Arini (Laudya Cynthia Bella). Selain SYTD 2, CRITICAL ELEVEN juga akan tayang dibioskop di awal tahun ini. Film CRITICAL ELEVEN diperankan Reza Rahadian dan Adinia Wirasti.

Yang diadaptasi dari novel bestseller karya Ika Natassa saat ini masih dalam proses pengambilan gambar. Scene yang berlokasikan New York dan pertambangan lepas pantai sudah digarap, menyisakan setting penting lainnya yakni di pesawat dan Indonesia.

So, kita tunggu ya guys kedua film yang dibintangi Reza Rahadian, rasanya gak berlebihan kalo tahun 2017 ini Reza Rahadian akan bersinar lagi.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});