Keren! Karya Desainer Indonesia ini Dikenakan oleh Kylie Jenner, Rihanna, dan Katy Perry
Rinaldy Yunardi (sumber: Kompas.com)

Keren! Karya Desainer Indonesia ini Dikenakan oleh Kylie Jenner, Rihanna, dan Katy Perry

Kamis, 19 Sep 2019 | 12:40 | Amalia Purnama Sari

Winnetnews.com - Desainer kondang asal Indonesia, Rinaldy A Yunardi, baru saja mengukir prestasi gemilang di ranah internasional. Bagaimana tidak, setelah hiasan kepala karyanya dikenakan Rihanna dalam iklan Lingerie, kini topi beret mikiknya juga menarik minat Katy Perry.

Katy Perry kedapatn mengenakan topi beret tersebut saat hadir dalam acara Ellen Show. Wanita 34 tahun tersebut tampil mengenakan coat dress berbahan kulit warna ungu muda keluaran Bebe Aguirre. Ia mempercantik penampilannya dengan high heels silver keluaran rumah mode Mulberry.

Namun yang tak kalah menarik perhatian adalah topi beret yang dikenakannya. Topi tersebut memiliki gaya mewah dengan hiasan kristal. Dalam keterangan, disebutkan bahwa topi tersebut merupakan koleksi yang dirancang oleh Yungyung−sapaan akrab Rinaldy.

Ketenaran produk Yungyung memang sudah lama di pasarkan di California. The Clique merupakan agensi konsultan dan brand management yang menaunginya. Tidak ayal jika kita akan kerap melihat karya Yungyung dikenakan oleh selebriti kenamaan dunia.

Topi beret rancangan Yungyung ini dijual di The Residency Experience, sebuah showroom fashion di daerah West Hollywood, California. The Residency Experience menjual banyak produk fashion yang sudah dikurasi secara cermat oleh pakar fashion dunia.

Sebelum booming dikenakan oleh Rihanna dan Katy Perry, karya rancangan Yungyung juga dikenakan oleh Kylie Jenner untuk pemotretan bersama majalah Playboy. Dalam foto di majalah tersebut Kylie mengenakan hiasan kepala berbentuk telinga kelinci warna cokelat yang dihiasi payet-payet indah.

Karya Rinaldy juga telah wara-wiri masuk ajang fashion show internasional. Beberapa selebriti kelas dunia seperti Madonna, Lady Gaga, dan Khloe Kardashian.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...