Keren! Pasangan Ini Ubah Baju yang Ditinggalkan di Laundry Jadi Proyek Fashion
Foto: Instagram/wantshowasyoung

Keren! Pasangan Ini Ubah Baju yang Ditinggalkan di Laundry Jadi Proyek Fashion

Kamis, 23 Jul 2020 | 11:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Menjadi sosok yang fashionable dan kreatif memang tidak kenal umur. Baik anak muda ataupun orang tua bisa melakukannya. Belum lama ini, sepasang kakek dan nenek asal Taiwan menjadi permbincangan publik karena gaya berpakaian mereka.

Dilansir dari Hype and Stuff, kakek bernama Wan Ji dan nenek Xiu’e adalah seorang pengusaha laundry. Pasangan suami istri ini pun kemudian mengubah baju-baju yang tidak ambil kembali dan belum dibayar, menjadi proyek fashion bersama cucunya.

Dalam foto-foto yang diambil oleh sang cucu, kedua kakek dan nenek ini nampak sangat menggemaskan. Keduanya terlihat seperti seorang fashionista yang mengenakan baju-baju trendy dari ujung kepala hingga kaki.

Berdasarkan informasi dari Bored Panda, proyek fashion ini berawal saat sang cucu tidak bisa melihat kakek dan neneknya bosan. Dia pun akhirnya meminta mereka untuk berpose dengan menggunakan pakaian-paikaian yang telah ditinggalkan pelanggan.

Baju-baju yang digunakan oleh nenek dan kakek kebanyakan telah ditinggalkan oleh pelanggan sejak beberapa tahun yang lalu.  Potret pasangan berusia 84 tahun ini kemudian mencuri perhatian warganet, setelah diunggah di akun Instagram wantshowasyoung.

Akun Instagram pasangan ini bahkan sudah memiliki pengikut lebih dari 93 ribu orang. Melalui media sosialnya itu, mereka mengingatkan kepada orang-orang untuk selalu mengambil baju mereka setelah dicuci di tempat laundry.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...