Skip to main content

Keren! Square Enix Berniat Maksimalkan Potensi yang Dimiliki Final Fantasy XV Sebagai Alat Dagang

Square Enix New GenerationFoto SkarrDWar
Square Enix New GenerationFoto SkarrDWar

WinNetNews.com - Square Enix rupanya benar-benar berniat memaksimalkan potensi yang dimiliki oleh Final Fantasy XV sebagai alat dagang. Setelah film bioskop (Kingsglaive), serial anime (Brotherhood), game koleksi monster (Justice Monsters Five), side scrolling action (A King's Tale), dan action RPG (King's Knight: Wrath of the Dark Dragon), mereka masih akan merilis satu spin-off lagi dalam wujud MMO mobile.

Sebagaimana dikabarkan Venture Beat, MMO ini dibuat oleh studio MZ alias Machine Zone yang dulu mengembangkan Game of War: Fire Age.

Kerja sama Square Enix dan MZ dijalin sebab francis Final Fantasy masih belum begitu sukses di pasar mobile global. Sementara MZ sudah berpengalaman sebagai pengembang game berpredikat top grossing di Amerika.

MZ akan memadukan karakter, cerita, dan soundtrack Final Fantasy XV dengan teknologi konektivitas online yang mereka miliki. Jutaan pemain dari seluruh dunia akan bisa bermain bersama dalam satu dunia secara real time di platform mobile. Harapannya game ini bisa menjadi MMO yang hebat, dan mengulang kesuksesan Game of War.

Belum ada informasi tentang judul atau tanggal rilis dari spin-off Final Fantasy XV ini. Kita tunggu saja pengumuman selanjutnya dari Square Enix.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top