Keren Tapi Aneh! Kemeja Ini Dibuat dari Plastik Sampah. Harganya Rp.10 Juta
Sumber:DailyMail.UK

Keren Tapi Aneh! Kemeja Ini Dibuat dari Plastik Sampah. Harganya Rp.10 Juta

Selasa, 17 Apr 2018 | 15:48 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com- Brand asal Perancis, Balenciaga kembali menjadi pusat perhatian netizen dengan produk koleksi baju barunya. Balenciaga baru saja merilis kemeja terbuat dari plastik.

Dikutip dari DailyMail, material yang digunakan untuk membuat kemeja warna hijau ini benar-benar terbuat dari plastik. Balenciaga memakai bahan 100 persen polyethylene, yang umumnya digunakan untuk membuat plastik, atau yang biasa kita kenal dengan, plastik kresek.

Kemeja model oversized itu berpotongan tailoring dengan tulisan emas Balenciaga di bagian belakang. Bahkan netizen juga membandingkan kemeja Balenciaga itu dengan kantong plastik untuk membuang sampah.

Kemeja yang disebut sebagai 'Plastic Bin Shirt' ini merupakan salah satu darikoleksi Balenciaga di Paris Fashion Week 2017. Dibuat dari bahan plastik, kemeja ini bisa dipastikan tahan air.

Kemeja plastik ini dijual dengan harga  USD 755 atau sekitar Rp 10,4 juta. Ini bukan pertamakalinya Balenciaga merilis fashion item yang biasa digunakan dalam kehidupan sehari-hari dengan harga selangit. Sebelumnya, Balenciaga merilis tas warna biru dari kulit, yang disebut netizen mirip tas belanja keluaran IKEA.

image0

image1

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...