Keren! Toilet di Bandara Ini Berkonsep Tiga Dimensi Lho

Keren! Toilet di Bandara Ini Berkonsep Tiga Dimensi Lho

Selasa, 16 Mei 2017 | 21:52 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com - Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan mendadak jadi perbincangan netizen. Penyebabnya, bandara yang terletak di Kota Balikpapan itu kini memiliki toilet tiga dimensi.

Konsep pemandangan tiga dimensi itu menyelimuti toilet yang berada di lantai tiga terminal keberangkatan, tepatnya di depan Gate 10. Efek tiga dimensi itu juga tak hanya ditampilkan di dalam toilet, tetapi meliputi luarnya juga.

Inovasi ini merupakan salah satu upaya untuk menghadirkan pengalaman baru di bandara, sekaligus wujud peningkatan pelayanan kepada para penumpang.

Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan memang dikenal sebagai salah satu bandara terbaik di Indonesia. Sebelumnya, Bandara Sepinggan pernah mendapat penghargaan Bandara Terbaik di Indonesia 2016 versi Bandara Awards.

image0

Selain itu, bandara terbesar di Kalimantan Timur ini juga pernah meraih peringkat 6 terbaik di dunia dalam hal layanan penumpang, berdasarkan survei Airport Service Quality yang dilakukan oleh Airport Council International.

image1

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...