Keren! Wanita Ini Masak Ayam Pake Hair Dryer. Lihat Hasilnya!
Foto:Ilustrasi

Keren! Wanita Ini Masak Ayam Pake Hair Dryer. Lihat Hasilnya!

Senin, 26 Mar 2018 | 15:40 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Pada umumnya kita memasak makanan menggunakan kompor atau pun oven tetapi tidak untuk seorang wanita ini memgunakan alat pengering rambut. Dikutip dari DailyMail,Helen Rosner membuat kulit ayam jadi kering renyah renyah menggunakan alat yang tidak biasa.  
 Helen Rosner dari Midwest, seorang penulis makanan yang bekerja di The New Yorker membagi tips membuat ayam panggang di akun twitternya. 

Sebelum dipanggang ia memperlihatkan ayam utuh yang dikeringkan memakai Dyson Supersonic Hair Dryer seharga $400 atau Rp 5, 5 juta. Ia memakai hair dryer untuk mengeringkan ayam yang lembap agar kulitnya jadi renyah saat dipanggang. 

Rosner membagikan resep membuat ayam panggang. Namun, netizen lebih tertarik dengan tahap pertama memasak ayam ini yaitu pemakaian hair dryer.

Untuk mendapat kulit ayam, bebek atau ikan, harus diusahakan sekecil mungkin air pada kulitnya. Biasanya dikeringkan dengan kipas dalam oven. Itu sama dengan yang dikerjakan oleh hair dryer, yang gampang dibawa ke dapur,' ungkapnya. 

Kamu tidak perlu memakai hair dryer mahal, karena semua jenis hair dryer bisa dipakai. Kamu bisa pakai semua jenis hair dryer. Dengan menggunakan  hair dryer membuat ayam panggang jadi renyah adalah bonus yang lain. 

Setelah dipanggang dalam oven bersuhu 200 C selama 80 menit, ayam panggang jadi kuning kecokelatan. Kulitnya garing dan crispy. Bebarapa orang yang mengetahui hal ini pun sudah membuktikan tips ini. Gimana kamu?

 

Sumber:Twitter.com/HelenRosner

Sumber:Twitter.com/HelenRosner 

Sumber:Twitter.com/HelenRosner 

Sumber:Twitter.com/jasonoke

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...