Kereta Api Tabrak Mobil Fortuner Hingga Jatuh ke Sungai

Kereta Api Tabrak Mobil Fortuner Hingga Jatuh ke Sungai

Selasa, 16 Agt 2016 | 20:47 | Rike

WinNetNews.com-Mobil Toyota Fortuner tertabrak kereta api hingga jatuh ke dasar sungai dievakuasi, di perlintasan tanpa pintu di Parak Salai, Padang, Sumatera Barat, Selasa (16/8/2016).

Mobil ringsek yang ditabrak kereta api jurusan Pariaman tersebut berisi dua orang perempuan yang langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Menurut seorang saksi mata, Eko (26), di Padang, mobil besar itu ditabrak kereta api yang datang dari arah Stasiun Simpang Haru menuju Padang Pariaman. Ia mengaku melihat orang yang berada di dalam mobil itu melambaikan tangan sewaktu kejadian tersebut terjadi."Saya mendengar dentuman keras saat mobil tersebut menabrak kereta api yang sedang melintas pada siang itu," terang dia.

Sedangkan Asmen Humas PT Kereta Api Divre II Sumatera Barat Zainir belum mendapatkan laporan terkait kejadian tersebut. Menurutnya, lokasi tabrakan itu perlintasan tanpa pintu atau perlintasan ilegal. "Benar, saat ini perlintasan tanpa palang pintu menjadi perhatian karena ada 461 perlintasan ilegal yang ada di kota ini," ungkap dia.

Ia menjelaskan dalam Undang-undang Nomor 23/2007 tentang Perkeretaapian menjelaskan kereta api sudah berjalan sesuai jalur yang ada.

 

 

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...