Kerja di Perusahaan Amerika, Suami Meghan Markle Digaji Ratusan Juta
Foto:Cosmopolitan

Kerja di Perusahaan Amerika, Suami Meghan Markle Digaji Ratusan Juta

Selasa, 6 Apr 2021 | 15:15 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Suami Meghan Markle mendapatkan pekerjaan resmi pertama kali setelah memutuskan keluar dari anggota senior Kerajaan Inggris pada tahun 2020 lalu. 

Tak main-main, Pangeran Harry ini langsung mendapatkan jabatan tinggi di sebuah perusahaan Amerika Serikat.

Pangeran Harry diketahui bergabung di perusahaan Better Up. Ia menjabat sebagai Chief Impact Officer di perusahaan yang bergerak dalam bidang kesehatan mental individu dan organisasi.

Dalam situs resmi Better Up, Pangeran Harry mengaku sangat senang bisa mendapatkan pekerjaan ini. Ia juga bertekad untuk bekerja semaksimal mungkin.

“Pertama-tama, saya sangat senang bisa bergabung dengan tim dan komunitas BetterUp! Terima kasih telah menerima saya. Saya sangat percaya bahwa fokus dan memprioritaskan kesehatan mental kita membuka potensi dan peluang yang tidak pernah kita sadari ada di dalam diri kita,” kata Pangeran Harry.

Sementara itu, CEO Better UP, Alexi Robichaux mengaku tertarik karena Pangeran Harry dianggapnya sebagai model yang menginspirasi dan berpengaruh.

Meski tidak jelas jumlah gaji atau bayaran seperti apa yang akan diterima Pangeran Harry dalam pekerjaan barunya sebagai Chief Impact Officer di Better Up. 

Dilansir dari The Sun, Alexi Robichaux menolak untuk mengungkapkan gaji Harry, tetapi peran serupa di perusahaan lainnya dapat mencapai seven figures.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...