Kesaksian Hani di Persidangan Dapat Meringankan Beban Jessica

Kesaksian Hani di Persidangan Dapat Meringankan Beban Jessica

Kamis, 14 Jul 2016 | 09:45 | Fellyanda Suci Agiesta
WinNetNews.com - Usai sidang kelima dengan saksi kunci Hani Juwita Boon, banyak keterangan yang mungkin dapat meringankan terdakwa Jessica Kumala Wongso.

Salah satu keterangan Hani adalah tentang video rekaman closed circuit television (CCTV) di Café Olivier, Grand Indonesia, Jakarta Pusat di pengadilan.

Dalam kesaksiannya, Hani mengatakan bahwa Hani sempat mencicipi kopi milik Mirna tanpa menelan. Ia merasakan panas dan peda.

Rasa yang aneh tersebut dirasakan hingga ke tenggorokkan. Namun hingga kini Hani masih baik – baik saja setelah mencicipi kopi milik Mirna.

Yudi Wibowo Sukinto selaku pengacara Jessica Kumala Wongso mengatakan bahwa dari alat bukti CCTV tersebut tidak memperlihatkan bahwa Jessica tidak membawa racun tersebut.

"Dari alat bukti yang ditunjukkan kemarin, justru tidak ada yang diketemukan di video kalau Jessica yang membawanya," kata Yudi.

Bahkan menurut Yudi, dari keterangan Hani juga menunjukkan kalau Hani tidak melihat langsung Jessica menaruh sesuatu di gelas kopi Mirna.

Kini Yudi dan Tim Kuasa Jessica lainnya yakin kalau Jessica tidak bersalah. Mereka yakin kalau semua fakta hukum di persidangan dapat menunjukkan bahwa Jessica bukan pelaku dibalik kematian Mirna.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...