Kesal Jakarta Banjir, Politikus Demokrat Janji Bakal Hajar Anies Baswedan
Politikus Partai Demokrat Feridnand Hutahaean [foto: Detik]

Kesal Jakarta Banjir, Politikus Demokrat Janji Bakal Hajar Anies Baswedan

Senin, 24 Feb 2020 | 12:15 | Amalia Purnama Sari

Winnetnews.com - Politikus Partai Demokrat, Feridnand Hutahaean, mengaku sebal bukan kepalang dengan banjir yang melanda Jakarta belakangan ini. Menurutnya, jika pada hari ini, Senin (24/02), Jakarta masih banjir, dirinya bakal menghajar Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Banjir di Jakarta memang sudah mulai muncul sejak Kamis (20/02) hingga hari ini. Penyebabnya adalah jukan deras yang intens dan luapan sungai.

Melalui akun Twitter pribadi Ferdinand, @FerdinandHaean2, sata banjir berlangsung, dirinya mengaku sedang berada di kawasan Jawa Timur. Ia berencana pulang setelah lima hari meninggalkan ibu kota.

Saat berada di Jawa Timur, dia mengaku mendapatkan informasi banjir di Jakarta. Hujan yang lebat bahkan membuat listrik padam di berbagai tempat.

"Hari ini saya akan tiba kembali di Jakarta setelah lima hari di wilayah Jawa Timur. Dari hari Sabtu - Minggu hujan dan Pulomas banjir, serta Cempaka Putih banjir, listrik padam," kata Ferdinand di Twitter.

Dalam cuitan selanjutnya, Ferdinand mengunggah berita ramalan cuaca yang mengatakan adanya kemungkinan hujan lebat disertai angin kencang hari ini. Jika banjir lagi, Ferdinand tidak tanggung-tanggung akan menghajar Anies.

“Kalau hari ini masih banjir, fix gue akan hajar terus Gubernur pemalas ini,” pungkasnya.

Badan Meteorologi, Kilmatologi, dan Geofiiska (BMKG) memperkirakan hujab ajan terus turun dengan intensitas lebat yang disertai dengan angin kencang. Menurut BMKG, petir juga akan menggelegar malam nanti. Prediksi hujan lebat ini diperkirakan akan mulai terjadi dari Senin (24/02) hingga Selasa (25/02) dini hari.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...