Kesal Listrik Mati 2 Jam, Warganet ini Ternyata Lupa Isi Token
Foto: Pinterest

Kesal Listrik Mati 2 Jam, Warganet ini Ternyata Lupa Isi Token

Selasa, 23 Jun 2020 | 10:30 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Seorang warganet belum lama ini mengalami kejadian yang cukup memalukan. Awalnya pengguna Twitter dengan nama @br0kenpisces ini mengirimkan keluhannya kepada PLN.

Dia mengatakan kalau listrik di tempatnya sudah mati selama 2 jam dan ia pun cukup kesal dengan situasi tersebut.

“Ini mati listrik 2 jam lebih gak bener-bener,” tulis @br0kenpisces sembari menyertakan akun Twitter PLN.

Admin PLN pun dengan segera menanggapi cuitan tersebut. Pihak PLN terlihat meminta maaf atas kondisi yang dialami warganet itu dan memintanya untuk memberikan informasi lebih lanjut terkait listrik yang mati, lewat fitur direct message.

Akan tetapi, selang beberapa jam setelah warganet ini memberikan keluhan kepada PLN, ia kemudian memberikan informasi terbaru terkait listriknya yang mati. Warganet ini sempat mengira kalau listrik yang mati di indekosnya terjadi karena ada masalah dengan PLN. Namun nyatanya, hal itu disebabkan karena token listrik belum diisi.

Sontak cuitan tersebut viral dan mendapatkan banyak respon dari warganet. Kiriman yang dibuat pada Selasa (16/6) lalu itu, sudah dibagikan ulang sebanyak 9,7 ribu kali dan disukai oleh lebih dari 17,7 ribu pengguna Twitter yang lainnya.

“Sungkem sama PLN mbak, minta maaf,” komentar seorang warganet.

“Taunya PLN minta thread klarifikasi, kalo enggak bakal dispill sama PLN. ‘FITNAH MEMUTUS LISTRIK KE PELANGGAN – SEBUAH UTAS’,” timpal warganet lain.

“Pernah gini juga wkwk Jadi meterannya di off sama bapak kos karena dia kira gak ada orang di kos. Nah gue liat listrik tetangga nyala. Gue DM PLN, ngasih data diri. Pas gue cek, iseng pencet saklar meteran, listrinya auto nyala dong wkwkwk,” kata yang lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...